Sukses

Bisnis Bareng, Bams Eks Samsons dan Istri Makin Mesra

Untuk bisnis kali ini Bams eks Samsons menjadikan sang istri, Mikha Wijaya, sebagai partner.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berbisnis makanan sehat, Bambang Reguna Bukit atau Bams eks Samsons kembali giat membuka usaha. Kali ini ia menyasar bisnis furniture berlabel Vie Home. Upaya Bams eks Samsons menjajal bisnis baru bukan tanpa alasan.

Ia melihat adanya tren furniture yang terus berkembang. Oleh karena itu Bams eks Samsons tertarik untuk membuat sebuah produk yang berkualitas dan terjangkau.

"Tren furniture selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain, karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami menyasar secara online," kata Bams eks Samsons selaku Owner Vie Home di acara IdeaFest 2018 baru-baru ini.

Menariknya, dalam menjalankan bisnis furniture Bams eks Samsons tidak sendiri. Pelantun lagu "Solo" itu mengajak serta sang istri, Mikha Wijaya, untuk menjadi partner bisnisnya.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Profesional

“Kebetulan kami berdua memiliki passion yang sama khususnya dalam berbisnis. Namun saya dan Mikha sepakat untuk mengembangkan bisnis furniture ini secara profesional," ucap Bams.

"Sebenarnya mudah, asal visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positif masing-masing kedua belah pihak. Kita juga harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis,” ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Makin Intim

Bams mengaku hubungannya dengan istri juga semakin intim dengan berbisnis. Terlebih lagi, keduanya dapat membicarakan setiap masalah yang ada secara lebih dekat.

"Yang terutama saling percaya dan menghargai satu sama lain. Kalau saya lebih ke ide, istri lebih ke manajerial dan kontrol perusahaan. Kebetulan kami berdua background pendidikannya di bisnis. Tentunya kami saling melengkapi satu sama lain," jelas Bams eks Samsons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.