Sukses

Bams Eks Samsons Buka Restoran Sehat demi Masa Depan

Bagi Bams eks Samsons, rumah makan yang dibuatnya bukan hanya investasi keuangan saja.

Liputan6.com, Jakarta Bambang Regina Bukit atau yang lebih dikenal dengan Bams eks Samsons, membuka sebuah restoran khusus makanan sehat dengan kalori rendah.

Tak sendiri, Bams eks Samsons membangun restoran yang diberi nama Fit Lo-Kal ini bersama dengan DJ Kondang Dipha Barus.

Bagi Bams, rumah makan yang dibuatnya bukan hanya investasi keuangan saja. Tapi juga investasi untuk masa depan kesehatannya. Sebab dengan tubuh sehat, ia bisa dengan mudah melakukan setiap kegiatan.

"Kalau investasi yes, itu salah satu investasi di badan. Yang paling gue rasain di hidup sehat ini memang lebih enak. Karena gue kan pernah ngerasain gendut banget dulu pernah sangat amat overweight dan itu nggak enak," tutur Bams eks Samsons saat ditemui di Jalan Sinabung Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bams mengatakan, berat badannya bahkan pernah sampai menembus angka satu kuintal. "Dulu pernah 110 kilo itu lebih nggak enak lagi. Jadi lebih ke jalanin hari lebih enak sih," kata dia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cukup dengan Olahraga

Olahraga saja ia rasa tak cukup untuk mendapatkan tubuh yang sehat. Makanan sehat juga sangat membantu agar mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Sebab bila salah makan, ia merasa perjuangan untuk hidup sehat jadi sia-sia belaka.

"Pola hidup sehat kita bisa dilakuin sampe kita tua kita nggak tersiksa untuk diet asal kita nemu yang kita suka. Dan itu butuh proses. Enggak semua orang mempunyai cara hidup sehat yang sama," ujar Bams.

3 dari 3 halaman

Rasa Lokal

Fit Lo-kal sendiri adalah restoran yang menghadirkan bahan makanan konnyaku yang rendah kalori dan kaya serat. Karena itu, bahan ini cocok untuk mereka yang berusaha menurunkan berat badan.

"Kami ingin mendorong gaya hidup sehat, dengan menyajikan makanan rasa lokal yang cocok dengan selera orang Indonesia, tapi tetap sehat dan rendah kalori," jelas Bams.

Ini merupakan restoran Fit Lo-kal kedua Bams. Sebelumnya ia telah membuka restoran yang sama di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.