Sukses

Jangan Lewatkan Nonton Drama Korea Penthouse di Vidio Secara Gratis!

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea, serial ini mungkin jangan sampai terlewatkan untuk ditonton. The Penthouse merupakan sebuah serial drama bergenre melodrama yang dirilis pada akhir tahun 2020.

Serial ini bercerita tentang kehidupan sekumpulan orang-orang yang tinggal di sebuah apartemen mewah namun memiliki segudang konflik di dalamnya. The Penthouse sendiri merupakan garapan penulis ternama negeri Ginseng Kim Soon Ok.

Yang menambah semakin menarik dari drama Korea ini adalah para pemeran yang bertabur bintang ternama seperti, Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Park Eun Seok, Yoon Jong Hoon, Bong Tae Kyu, dan Yoon Joo Hee.

Selain jalan cerita yang menarik dan diisi oleh para aktor serta aktris ternama, ada beberapa fakta menarik yang bikin kalian para pecinta drakor wajib menonton serial The Penthouse ini. Yuk, mari kita simak bersama ulasannya berikut ini.

2 dari 7 halaman

Merupakan salah satu drama terpanas tahun 2020

Serial drama ini sebenarnya sudah dinantikan kehadirannya oleh para pecinta Kdrama. Intrik konflik kehidupan rumah tangga yang dihadirkan, membuat drama Korea satu ini menjadi serial terpanas sepanjang tahun 2020.

Mengisahkan tentang persaingan tiga keluarga yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. Suasana kian menjadi tegang ketika para penghuni penthouse terseret kasus pembunuhan yang menewaskan seseorang. Ketiga keluarga ini berusaha menutupi dan menyebut korban telah melakukan bunuh diri.

3 dari 7 halaman

Ada tiga karakter utama yang ambisius

Dalam serial drama ini, terdapat tiga karakter utama yang saling bersaing untuk menjadi yang teratas di dalam Hera Palace. Lee Ji Ah berperan sebagai Shim Su Ryeon yang merupakan wanita terkaya di apartemen tersebut. Ia lahir dari keluarga kaya dan punya suami yang sukses di bisnis real estate.

Sama halnya dengan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang juga berasal dari keluarga kaya raya dan bersuami kepala ahli bedah rumah sakit. Sementara Oh Yoon Hee (Eugene) lahir dari keluarga miskin yang punya keinginan bisa bersaing dengan para orang kaya. Ambisi mereka bertiga untuk menjadi yang terbaik sangat terasa di drama ini.

4 dari 7 halaman

Menjadi serial drama atas kembalinya Eugene ke layar kaca

Setelah hampir lima tahun vakum dari dunia hiburan Korea, Eugene akhirnya kembali ke layar kaca setelah mendapatkan peran di Kdrama Penthouse ini. Sebelumnya, ia telah fokus untuk kehidupan pribadi dan keluarganya demi mengurus buah hati tercinta.

Nah, ia pun saat ini telah kembali dengan membintangi serial drama ini dan berperan sebagai Oh Yoon Hee. Oh Yoon Hee sendiri merupakan karakter wanita yang digambarkan terlahir dari keluarga miskin. Ia pun memiliki ambisi untuk menjadi orang kaya raya untuk membahagiakan putrinya.

5 dari 7 halaman

Proyek kedua garapan bersama antara Kim Soon Ok dan Joo Dong Min

Drama ini juga merupakan proyek kedua atas kerjasama antara Kim Soon Ok sebagai penulis dan sutradara Joo Dong Min. pasalnya, mereka berdua sebelumnya pernah terlibat dalam menggarap sebuah drama berjudul The Last Empress pada tahun 2018.

Kim Soon Ok sendiri merupakan seorang penulis naskah terkenal yang telah banyak melahirkan drama Korea yang menarik untuk ditonton. Joo Dong Min pun telah membuktikan kesuksesannya dari The Last Empress yang menjadikan mereka berdua melahirkan The Penthouse sebagai drama terpanas.

6 dari 7 halaman

Dapat ditonton gratis di Vidio

Nah, buat Anda para pecinta drakor tentunya tidak mau ketinggalan dong untuk menonton serial drama terpanas yang satu ini. Drama Korea The Penthouse ini hadir di platform streaming Vidio yang bisa disaksikan secara gratis. 

Nah, The Penthouse akan tayang secara gratis di Vidio hingga bulan April 2021 mendatang. Untuk episodenya akan di-update setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Vidio sekarang juga atau bisa dengan mengunjungi website vidio.com untuk menyaksikan drama korea yang satu ini secara gratis!

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini