Sukses

Catatan Produser Manoj Punjabi untuk Industri Film Indonesia dan Web Series Sepanjang 2020

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2020 salah satu masa paling menantang bagi industri film Indonesia. Pandemi Covid-19 memaksa jaringan bioskop tutup sementara dan mengoreksi jadwal rilis sejumlah film impor maupun lokal.

Produser Manoj Punjabi dari MD Pictures punya catatan terkait geliat film Indonesia hingga web series yang ngetren beberapa tahun terakhir. MD Pictures mengakhiri 2020 dengan indah.

Asih 2, bagian dari box office Danur Universe, misalnya meneror pencinta film yang kangen bioskop. Belum lagi pencapaian web series My Lecturer My Husband yang dibintangi Prilly Latuconsina.

2 dari 5 halaman

Merebut Hati

“Yang juga merebut hati pemirsa di platform WeTV dan iflix yakni serial My Lecturer My Husband karya Monty Tiwa, dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina,” ujar Manoj Punjabi.

My Lecturer My Husband menduduki tangga popularitas paling atas sejak awal hingga akhir penayangan,” urainya lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (18/1/2021).

3 dari 5 halaman

Premier Film Eksklusif

MD Pictures juga merilis premier eksklusif sejumlah film di platform Disney+Hotstar, di antaranya Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Sejuta Sayang Untuknya, Nona, dan Di Bawah Umur.

Kemampuan menjangkau pemirsa di mana pun mereka berada memungkinkan MD Pictures membangun ekosistem mumpuni seraya konsisten memproduksi konten yang melibatkan para bintang serta sutradara terbaik.

 

4 dari 5 halaman

Kesuksesan dan Popularitas

MD Pictures juga membangun kemitraan dengan berbagai platform digital ternama di dunia dari Disney+Hotstar, WeTV dan iflix, Viu, Netflix, Vidio, hingga Telkomsel Maxstream.

“Kami bangga dengan kesuksesan dan popularitas yang menjadi hasil kerja keras selama masa-masa sulit ini,” produser Ayat-ayat Cinta serta Habibie & Ainun menyambung. 

5 dari 5 halaman

Optimistis dan Kreativitas

“Dengan pengalaman, ketekunan, keterampilan yang dilandasi sikap optimistis juga kreativitas, kami bergerak cepat sambil memaksimalkan potensi,” tuturnya.

Manoj Punjabi percaya, 2021 akan lebih baik. Sejumlah bioskop beroperasi lagi dengan protokol kesehatan ketat. Industri film perlahan pulih. Di sisi lain, premier film di platform digital dan web series disambut hangat.