Sukses

Susi Pudjiastuti Ulang Tahun ke-55, Senyumnya Disebut Lebih Manis Dari Bunga Mawar

Liputan6.com, Jakarta Meski tak lagi menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti masih punya penggemar sendiri. Di Instagram, akunnya diikuti lebih dari tiga juta orang.

Jumat (15/1/2021), mantan Menteri yang populer berkat jargon tenggelamkan ini kembali dibanjiri perhatian warganet. Pasalnya, Susi Pudjiastuti merayakan ulang tahun ke-55.

Sebenarnya, presenter program Susi Cek Ombak tak mengunggah video atau foto khusus terkait hari ulang tahun. Tetap saja, perhatian khalayak tercurah untuk Susi Pudjiastuti.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Terbaru

Dari pantauan Showbiz Liputan6.com, Susi Pudjiastuti hanya mengunggah foto pakai baju putih dengan motif garis vertikal biru yang berjajar rapat. Ia juga pakai kacamata hitam.

Susi Pudjiastuti duduk di bebatuan putih dengan latar tanaman hijau sambil memegangi rokok yang ditutupi stiker bunga mawar merah kuncup. Menyertai foto itu ia mencuit singkat.

3 dari 5 halaman

Selamat Pagi, Semua!

Selamat pagi semua... Kalau foto ini di luar photo session resmi ya,” beri tahu Susi Pudjiastuti. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 80 ribu warganet mengirim tanda hati.

Seribuan komentar membanjiri kolom. Sebagian menyelamati Susi Pudjiastuti yang bertambah usia namun tetap bugar sekaligus modis. Ada pula yang salah fokus pada cerutunya.

4 dari 5 halaman

Mawar Hasil Persilangan

Itu jenis mawar baru persilangan Red rose dan tobbacos,” akun @rustaman.th menduga. “Selamat ulang tahun ibuk. sehat, penuh berkat dan selalu membawa manfaat baik untuk semesta raya. Amin,” cuit akun @beginu.

Yang kocak, seorang warganet membandingkan senyum Susi Pudjiastuti dengan setangkai mawar. Diduga, kembang mawar bisa minder jika dibandingkan dengan senyuman Susi. 

5 dari 5 halaman

Senyumnya Manis Banget

Wih Bu susi senyumnya manis banget, bunga mawarnya saja kalah manis,” celoteh warganet dengan akun @najwaahanifah_ di kolom komentar. Ada pula yang tak mempermasalahkan rokok Susi.

Wkwkwk jgn diedit lah bu cerutunya, ibu tetap keren kok dengan tampil apa adanya & masih banyak orang yg mencintai bu Susi di negara ini, kecuali kalangan koruptor negara bu,” @husnyrayruki_ menimpali.