Sukses

Gisel Mengaku Jadi Lebih Dekat dengan Tuhan Sebelum Video Syurnya Tersebar

Dianggap religius hanya saat tertimpa masalah, begini penjelasan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia kini lebih religius semenjak terjerat kasus video syur. Ibu satu anak yang akrab disapa Gisel, kerap mengutip beberapa penggalan ayat Al Kitab dalam setiap ungahannya di media sosial.

Namun tak sedikit warganet yang menganggap hal itu dilakukan Gisel saat dirinya hanya ditimpa masalah saja. Menanggapi hal tersebut kekasih Wijin memberikan penjelasannya.

"Saya memang dari tahun lalu sudah lahir baru. Kayak hijrah gitu kalau di tayangan-tayangan YouTube yang lain-lain. Cuma kan saya nggak perlu membuktikan diri saya ya untuk apa gitu," kata Gisella Anastasia, usai jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah

Selama ini Gisel tidak pernah menunjukan secara khusus perubahan dirinya. Tapi beberapa orang terdekat tahu kalau perubahan telah dilakukan Gisel utuk menjadi lebih baik.

"Jadi buat yang ngerti ya ngerti aja. Kalau yang nggak ngerti ya nggak apa-apa. Karena saya percaya kita punya Tuhan gitu yang bela," ujar Gisella Anastasia.

3 dari 4 halaman

Tuhan Baik

Buat Gisel, mengingat Tuhan saat tertimpa masalah adalah suatu hal yang wajar. Apalagi buatnya, saat ini Sang Khalik sangat sayang dengan dirinya dan tak pernah meninggalkannya.

"Kalau saya harus ngomongin Tuhan bukan karena pengin buktikan ke orang-orang. Cuma saya merasa Tuhan saya baik banget pengin ngomong gitu," tutur Gisella Anastasia.

4 dari 4 halaman

Menahan Diri

Gisel terkadang menahan diri untuk mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan Tuhan. Ia tak mau nantinya malah jadi komentar miring warganet.

"Kadang aku pengin share, itupun aku tahan-tahan sih supaya nggak jadi suatu sandungan buat orang ngoceh-ngoceh. Cuma ya kadang aku pikir nggak bisa menyenangkan semua pihak gitu. Apalagi posisinya memang untuk persoalan ini ya pasti akan ada pihak-pihak yang pro dan kontra segala macam," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.