Sukses

Dibujuk Aurel Hermansyah, Ashanty Tinggalkan Bali untuk Pulang ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah, Ashanty, dan anak-anakya termasuk Aurel Hermansyah, sudah cukup lama menetap di Bali. Bahkan, ada kesan mereka akan lebih lama tinggal di Pulau Dewata sampai situasi memungkinkan.

Namun kini, semua rencana istri Anang Hermansyah itu berubah. Ashanty terpaksa harus meninggalkan Bali untuk pulang ke Jakarta karena bujukan putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

"Demi kakak doang. Kemarin dia mau di Bali. Begitu sudah di Bali, ke Jakarta penginnya. Berubah lagi semua rencana," ujar Ashanty seperti disampaikannya dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

2 dari 5 halaman

Sempat Membujuk Tinggal di Bali

Ashanty pun mengulang kembali momen ketika Aurel sempat membujuknya untuk tinggal di Bali bersamanya. Ia pun menyiratkan dirinya selalu mengikuti kemauan Aurel.

"Gara-gara Aurel ini. Aurel kamu benar-benar the best. Gara-gara kakak kemarin lagi ada masalah, maunya di Bali. 'Sudah, tinggal di Bali aja Bun,'" ujar Ashanty mengulang kata-kata yang diutarakan Aurel.

3 dari 5 halaman

Rencana Sampai Lebaran

Bahkan, Ashanty juga mengungkapkan bahwa Aurel sebenarnya ingin menetap lama di Bali hingga Lebaran 2021. Sampai-sampai, mereka membawa barang dan kebutuhan lain dalam jumlah banyak.

4 dari 5 halaman

Bawa Semua Barang

"Kak Loli itu, lo. Itu kan memutuskan mau stay di Bali sampai Lebaran. Bawalah semua barang ke sini. Sekarang berubah pikiran. Dia sampai maksa-maksa, 'Bunda harus ke Jakarta'," terang Ashanty.

5 dari 5 halaman

Merasa Cemas

Sebelum ke Jakarta, Ashanty sebenarnya sudah merasa cemas dengan kondisi di mana banyak sahabatnya yang terjangkit Covid-19.

"Di Jakarta banyak teman yang sudah positif Covid. Pulang Jakarta, waswas juga," ungkap Ashanty.