Sukses

Rizky Billar Tatap Mata Lesti Kejora, Malah Aurel Hermansyah yang Klepek-klepek

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mengabadikan momen mesra di medsos. Kemesraan itu tak hanya dirasakan khalayak. Sejumlah selebritas merasakan chemistry pasangan ini.

Salah satunya, Aurel Hermansyah, yang bertemu Rizky dan Lesti di Sumba, NTT, baru-baru ini. Di sebuah resor mewah, Aurel - Atta Halilintar tak sengaja bertemu Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Keduanya lantas berbincang di meja kayu berukuran besar dari gaya kencan hingga rencana pernikahan. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah memergoki Rizky Billar menatap Lesti Kejora.

2 dari 5 halaman

Tatapannya Kayak Apa

“Eh tapi Billar tatapannya kalau ke Lesti itu gimana, gitu. Kayak benar-benar…,” cetus Aurel di tengah percakapan. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ikut klepek-klepek.

Gimana, gimana tatapannya kayak apa? Kayak apa?” tanya Rizky Billar lalu minta Aurel menatap kekasih. Pelantun “Kepastian” berdalih tak bisa menatap Atta karena sedang pakai kacamata.

3 dari 5 halaman

Harus Dengan Sendirinya

“Kalau aku, tuh tatapannya enggak boleh disuruh. Harus dengan sendirinya,” Atta menukas. Setelahnya, Rizky Billar menyoroti gaya pacaran Atta-Aurel yang terekam di konten video.

Momen ini ada dalam video bertajuk “Atta Aurel & Lesty Billar, Siapa yang Nikah Duluan Tahun Ini? Deal, Bapalan!” di kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (6/1/2021).

 

4 dari 5 halaman

Gue Pernah Lihat

“Gue pernah lihat lo video call, (Aurel bilang) uh… tayang tayang (sayang, sayang -red),” seloroh Rizky Billar, mengungkit salah satu konten video yang diunggah Atta Halilintar.

YouTuber dengan 26,2 juta pengikut ini tak menyangka sang aktor diam-diam memantau konten YouTube-nya. Malu, ia pun minta Aurel tak memanggilnya tayang. 

5 dari 5 halaman

Jangan Begitu Sayang

“Jangan begitu sayang, ini malu lo ada pasangan (Rizky Billar dan Lesti) itu cuma boleh pas berdua doang. Jangan begitu, aku malu ini. Kamu kalau aku lagi syuting jangan ngomong kayak begitu,” pintanya.

Sementara Lesti Kejora tertarik mengulik perasaan Aurel terhadap Atta. “Memang sudah (merasa) lengkap (dengan kehadiran Atta), Kak?” tanya Lesti. “Alhamdulillah sudah,” jawab Aurel, tanpa ragu.