Sukses

Aktivitas Jackson GOT7 Ditangani Team Wang Usai Kontrak dengan JYP Entertainment Berakhir

Liputan6.com, Seoul - Kontrak eksklusif GOT7 dengan JYP Entertainment berakhir pada Januari 2021. Menyusul kabar ini, fans penasaran dengan nasib para anggotanya, termasuk Jackson

Jackson diberitakan bakal melanjutkan aktivitas global melalui labelnya sendiri, Team Wang. Pihak agensi akhirnya mengonfirmasi kebenaran kabar ini.

"Kontrak Jackson akan kembali ke Team Wang dan dia akan diurus oleh kami. Dia akan terus mengerjakan promosi globalnya di masa depan," kata perwakilan agensi dikutip dari Koreaboo, Minggu (10/1/2021).

2 dari 4 halaman

Anggota Pertama 

Setiap anggota GOT7 dikabarkan akan melanjutkan aktivitas mereka sendiri setelah keluar dari JYP Entertainment.

Sebelumnya, Jinyoung diisukan akan fokus akting bersama BH Entertainment, Yugyeom diisukan pindah ke AOMG untuk fokus di musik, Youngjae sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency.

3 dari 4 halaman

Tawaran Anggota Lainnya

JB mendapat tawaran dari berbagai agensi hiphop, meski belum memutuskan apa pun. Bambam akan berpromosi di Thailand dan Korea dan dikabarkan akan tanda tangan kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Sementara Mark dikabarkan akan melanjutkan karier solonya di Amerika Serikat.

4 dari 4 halaman

Diunfollow Bos JYP

Beberapa hari lalu, bos JYP Entertanment, uakni Park Jin Young juga diberitakan sudah meng-unfollow ketiga anggota GOT7. Mereka adalah Jinyoung, Mark, dan Bambam.