Sukses

Jackson Wang GOT7 Rilis Label Fesyen Mewah, Berapa Kisaran Harganya?

Vest dibanderol Rp3,3 juta jadi item paling menarik perhatian dari perilisan koleksi label fesyen milik Jackson Wang GOT7.

Liputan6.com, Jakarta - Jackson Wang GOT7 akhirnya telah secara resmi merilis label fesyen premium miliknya, Team Wang Design. Pada 24 Juni lalu, Jackson memang telah mengumumkan rencana peluncuran label tersebut.

Lewat kicauan kala itu, Jackson yang merupakan creative director label busana tersebut mengatakan bahwa penggarapannya sudah berjalan sejak tiga tahun belakangan. "Bagi saya, ini bukan sekadar merek atau label, tapi lebih ke visual dan semangat," katanya dilansir dari Vogue, Selasa (21/7/2020).

Waktu bertahun-tahun yang dihabiskan menggarap project ini disebabkan Jackson tak mau merilis sesuatu yang dalam pandangannya belum siap. "Saya tak mau nantinya itu tak jadi respresentasi aesthetic saya secara keseluruhan, terlebih saat saya bekerja dengan tim yang tepat dalam berbagi energi dan tujuan," imbuhnya.

Setelah penantian panjang, streetwear brand ini telah berhasil diluncurkan ke tengah publik, dan antusiasmenya sangat baik. Lewat Instagam Story, anggota Team Wang, Brandon Chang, mengunggah antrean pembeli di luar outlet label fesyen mewah tersebut.

Beberapa selebritas tampak datang menunjukkan dukungan, termasuk aktor asal China, Bai Jingting. Melihat antrean ini, Jackson sempat terlihat membagikan air mineral untuk para calon pelanggannya.

Berdasarkan laman resmi, sejauh ini koleksi Team Wang mencakup beberapa item, seperti beanie, hoodie, jaket, kaus, celana panjang, dan celana pendek. Salah satu busana yang paling jadi sorotan adalah vest seharga 224 dolar AS atau setara Rp3,3 juta.

Bagian dari koleksi label fesyen Jackson Wang GOT7 ini berupa potongan asimetris dengan sentuhan gaya militeristis. Di laman resminya, vest tersebut didesain untuk mengombinasikan kehangatan, statement dalam berbusana, namun masih praktikal dalam pemakaian. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijual di 5 Toko di Amerika Utara

Fashion editor majalah Vogue mencatat bagaimana Jackson Wang dengan sangat jeli menghubungkan visual label busana dengan gayanya sendiri. DNA-nya langsung tampak pada tampilan terkesan sederhana dan clean.

Seiring pujian yang datang dari para ahli dan penggemar, Jackson dan Team Wang juga menerima ucapan selamat dari sederet label mewah lain, seperti Cartier, Fendi, dan Armani. Dengan kebanyakan busana dibanderol di atas 100 dolar Amerika, penggemar bisa menerima bahwa Team Wang memang diorientasikan jadi high-end fashion brand, bukan merchandise line.

Koleksi perdananya dijual secara daring di laman resmi mereka, juga HBX.com, pop-up store Team Wang di Shanghai. Serta lima toko lain di Amerika Utara, yakni Atelier New York, Exclusive Game, MRKT DEUX, Leisure Center, dan KOKKO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.