Sukses

GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Para anggota GOT7 tengah berdiskusi dengan agensi lain.

Liputan6.com, Seoul - Kabar hangat datang dari GOT7. Media Dispatch melaporkan bahwa seluruh anggota GOT7 bakal hengkang dari agensi yang selama ini menaunginya, JYP Entertainment.

Dispatch bahkan menyebut bahwa penampilan di acara Golden Disk Awards ke 35 merupakan panggung terakhir mereka di bawah manajemen JYP Entertainment.

"Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah (dengan JYP)" kata Dispatch dikutip dari Soompi, Minggu (10/1/2021).

Sebelumnya diberitakan bahwa kontrak ketujuh anggota GOT7 memang akan berakhir bulan ini. Karena itu, sejumlah anggota GOT7 dikabarkan mulai berdiskusi dengan sejumlah agensi lain terkait kontrak kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jinyoung, Yungyeom dan JB

Sempat dikabarkan bahwa Jinyoung telah menyelesaikan diskusi terakhirnya untuk menandatangani kontrak dengan agensi aktor BH Entertainment, sementara Yugyeom mengadakan pertemuan terakhirnya dengan atasan di AOMG.

Youngjae dilaporkan dibina oleh Sublime Artist Agency, yang menaungi Song Kang Ho, Rain, EXID's Hani, dan banyak lagi. JB dikabarkan telah menerima tawaran dari label hiphop terkenal serta label musik global dan berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

3 dari 4 halaman

Jackson, BamBam, Mark

Dispatch juga menyebut Jackson kabarnya akan melanjutkan aktivitas global melalui labelnya sendiri, Team Wang. Dia juga akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah.

Untuk BamBam, kabarnya juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea. Kabarnya ia akan menandatangani kontrak dengan agensi MakeUs Entertainment.

Sementara Mark, akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah itu ia akan membuka channel YouTube. Ia juga diberitakan akan menjadi musikus solo di Amerika.

4 dari 4 halaman

Kata JYP

JYP Entertainment pun buka suara mengenai pemberitaan ini. Hingga saat ini, pihaknya belum bisa memberi informasi konkret terkait kepindahan agensi masing-masing anggota GOT7.

"Kami tidak dapat mengonfirmasi (agensi) mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap," ucap pihak JYP Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.