Sukses

Tiga Anggota GOT7 Di-unfollow Bos JYP Entertainment Jelang Kontrak Habis

Liputan6.com, Seoul - Januari 2021, nasib GOT7 ke depan akan ditentukan. Seperti diketahui, kontrak Jackson dkk dengan JYP Entertainment akan berakhir pada bulan ini. Selama beberapa minggu terakhir, media memberitakan beberapa anggota grup K-Pop ini tengah berdiskusi dengan sejumlah agensi lain untuk menjalin kontrak kerja. 

Di tengah penantian penggemar soal ini, mereka mendapat temuan menarik di media sosial. Dilansir dari Allkpop, Kamis (7/1/2021), Ahgase alias para penggemar GOT7 mendapati bos JYP yakni Park Jin Young tak lagi mengikuti tiga anggota grup ini di Instagram. 

Ketiga anggota GOT7 yang di-unfollow adalah Jinyoung, Mark, dan Bambam.

2 dari 5 halaman

Masih Diikuti

Meski tak lagi mengikuti sejumlah anggota GOT7, saat artikel ini ditulis, Park Jin Young masih menjadi follower akun Instagram Jackson, Youngjae dan Yugyeom.

Akun JB GOT7 juga tak diikuti oleh Park Jin Young, meski Allkpop tidak mencatat apakah memang sejak awal ia tak mengikutinya.

 

3 dari 5 halaman

Konten soal Park Jin Young Menghilang

Di sisi lain, penggemar juga menemukan bahwa Youngjae juga tak lagi mengikuti Park Jin Young, bahkan menghapus video dirinya yang menyanyikan lagu milik CEO JYP Entertainment ini. 

Tak hanya itu, Bambam dan Youngjae juga menghapus foto yang mereka ambil bersama Park Jin Young. 

4 dari 5 halaman

Yugyeom ke AOMG?

Seperti diketahui, kemarin beredar kabar bahwa Yugyeom tak akan memperpanjang kontraknya di JYP dan hendak bergabung bersama AOMG. 

Kabar ini dijawab JYP Entertainment dengan menyatakan, "Kami masih mendiskusikan beragam kemungkinan tentang kontrak GOT7 dan akan mengabarkan saat sudah siap." 

5 dari 5 halaman

Jinyoung Merapat ke Agensi Lain

Tak hanya Yugyeom, Jinyoung juga dikabarkan mulai merapat ke agensi lain. Ia konon tertarik menjalin kontraks eksklusif dengan BH Entertainment.

Sekadar informasi, BH Entertainment adalah rumah bagi aktor dan aktris top Korea, seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Kim Go Eun, Park Bo Young, dan Han Ji Min.

Meski tak membantah isu pertemuan dengan Jinyoung, perwakilan BH Entertainment menampik soal kontrak eksklusif dengan anggota GOT7 ini. Perwakilan agensi ini berkata, "Aku tak mendengar apa pun tentang kontrak eksklusif."