Sukses

Zoe Abbas Jackson Jawab Isu Pernikahannya yang Viral di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Zoe Abbas Jackson sempat ramai dikabarkan menikah muda. Beberapa waktu lalu, potretnya sedang menjalani prosesi pernikahan beredar dan viral di media sosial.

Dalam potret itu, tampak kekasih Aditya Zoni mengenakan busana adat berdampingan dengan seorang pria. Sayang, pria tersebut belum diketahui identitasnya.

Akhirnya, Zoe Abbas Jackson buka suara terkait isu menikah. Dalam acara virtual Extra Ordinary Meet and Greet All Stars, Zoe Jackson diperkenalkan sebagai salah satu pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri.

 

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Zoe Abbas mengatakan, potret pernikahan itu salah satu adegan yang ada di sinetron barunya.

"Aku konfirmasi, itu salah satu adegan sinetron kita. Itu kesebar, aku juga enggak ngerti kenapa bisa kesebar. Itu part dari sinetron," kata Zoe Jackson, Sabtu (9/1/2021).

 

3 dari 4 halaman

Buku Harian Seorang Istri

Buku Harian Seorang Istri bercerita tentang Nana (Zoe) yang ingin memiliki kehidupan rumah tangga bahagia dan sempurna. Namun impiannya kandas karena menikah dengan Dewa (Cinta Brian) yang tidak dicintainya.

"Ini menceritakan seorang perempuan, Nana, yang terpaksa nikah sama Dewa padahal mereka enggak saling kenal, tapi mereka harus mempertahankan rumah tangga," kata Zoe.

4 dari 4 halaman

Tayang Perdana

Sinetron Buku Harian Seorang Istri tayang di SCTV mulai 12 Januari 2021. Selain Zoe dan Brian, sinetron ini dibintangi Antonio Blanco Junior, Hana Saraswati, Callista Arum, Asha Assuncao, dan Mahdy Reza.