Sukses

Gisel Minta Doa dan Dukungan Agar Bisa Jalani Proses Hukum hingga Selesai

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia akhirnya memenuhi panggilan kepolisian pada Jumat (8/1/2021) terkait kasus dugaan video syur. Selama menjalani pemeriksaan, Gisel dicecar 49 pertanyaan yang diajukan pihak kepolisian.

Setelah 11 jam menjalani pemeriksaan, kekasih Wijin itu akhirnya meninggalkan gedung. Gisel kemudian menyempatkan diri untuk menemui para pewarta yang sejak pagi telah menunggunya.

Dalam kesempatan itu, Gisel kembali menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kesalahan yang ia lakukan.

 

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

"Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati saya yang paling dalam, untuk seluruh masyarakat Indonesia dan semua pihak terkait," kata Gisel.

 

3 dari 4 halaman

Doa dan Dukungan

Tak hanya itu saja, dalam kesempatan yang sama Gisel juga memohon kepada masyarakat untuk membantu memeberikan doa dan dukungan agar dapat menghadapi masalah ini hingga tuntas.

"Saya mohon doanya, mohon dukungan, support nya juga untuk saya bisa menjalani proses ke depan. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui Gisel ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui bahwa dalam video syur berdurasi 19 detik adalah dirinya. Video syur itu diambil pada 2017 di Medan, Sumatera Utara, saat masih berstatus istri Gading Marten.

Atas perbuatannya itu, Gisel terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun karena melanggar undang undang pornografi Pasal 4 ayat(1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 UU Nomor 44.