Sukses

Gisel Janji Bersikap Kooperatif Terkait Kasus Video Syur

Gisel berjanji akan kooperatif dalam menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta Gisel dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang menjeratnya pada 8 Januari 2020 di Polda Metro Jaya. Sebelumnya pemilik nama lengkap Gisella Anastasia mangkir dalam panggilan pertama, Senin (4/1/2021).

Kekasih Wijin, berjanji akan bersikap kooperatif dalam menjalani proses hukum terkait kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes.

"Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," kata Gisella Anastasia di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (6/1/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih ke Pengacara

Gisel berterima kasih kepada pengacara yang selama ini memberi jalan terbaik untuknya. Selain itu, ia berterima kasih kepada kepolisian yang mengawal kasus ini.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk waktu yang sudah diberikan, terima kasih kepada pihak kepolisian, tim pengacara saya," kata Gisel.

3 dari 4 halaman

Bukan Contoh Terpuji

Sebelumnya, Gisel minta maaf atas perbuatannya yang mencoreng nama baik keluarga dan mengecewakan banyak orang. Ia mengakui, yang dilakukannya bukan contoh terpuji dan tak layak ditiru.

"Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, atas apa yang telah saya lakukan, yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa diharapkan dari seorang Gisella Anastasia," paparnya panjang.

4 dari 4 halaman

Tanpa Izin

Video tersebut diambil bukan untuk dikonsumsi publik. Namun ada orang tak bertanggung jawab menyebarkannya dan membuat heboh di pengujung 2020. Akibatnya, ia kini menjadi tersangka.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini, " Gisella Anastasia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.