Sukses

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan

Chacha Sherly meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan mobil di jalan Tol Semarang Solo KM 428, Chacha Sherly mantan personel Trio Macan, dikabarkan meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Lyia Trio Macan melalui akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

Dalam unggahannya itu, Lyia memajang foto Yuselly, panggil akrab Chacha Sherly, sambil mengucapkan kalimat duka.

"Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat Tak Percaya

Banyak yang tak percaya wanita kerlahiran 23 Januari 1991 itu kini telah tiada. Via Vallen dan Wika Salim kaget dan tak menyangka bahwa sahabatnya itu telah meninggal dunia.

"Yaa Allah temenan tah ikii," tulis Via Valeen.

"Ya Allah. ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa ya Allah," tulis Wika Salim.

3 dari 3 halaman

Kecelakaan Beruntun

Chacha Sherly alami kecelakaan beruntun pada Senin (4/1/2021) di jalan Tol Semarang-Solo KM 428. Manajer Chacha Sherly, yaitu Okky, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

"Iya. Aku dan tim belum sampe lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)," kata Okky, manajer Chacha Sherly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.