Sukses

Chacha Sherly eks Trio Macan Kecelakaan Usai Kunjungi Keluarga di Surabaya

Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, mengalami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang baik datang dari mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly. Ia diketahui baru saja mengalami kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo KM 428.

Kabar kecelakaan itu disampaikan oleh Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo, kepada wartawan pada Senin (4/1/2021).

"Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi, manajer Chacha Sherly yaitu Okky membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Namun sayangnya, ia belum mengetahui secara pasti kondisi terkini Chacha Sherly.

"Iya. Aku dan tim belum sampe lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)," kata Okky, manajer Chacha Sherly.

 

3 dari 4 halaman

Penyebab

Begitu pula saat ditanya mengenai penyebab dan kronologi yang mengakibatkan kecelakaan tersebut terjadi.

"Belum update dari kepolisian berapa orang. Kondisi belum tahu penyebabnya kecelakaan, kondisi sekarang juga gimana, karena kita belum nyampe di Semarang dari Jakarta," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Kunjungi Keluarga

Sementara itu, Chacha Sherly diketahui mengunjungi keluarganya yang berkediaman di Surabaya, "Chacha dari Surabaya, memang akhir tahun kemarin baru pulang ketemu keluarga," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.