Sukses

Kim Seon Ho Ditegur Agensi Gara-Gara Sering Pasang Tampang Aneh

Performa Kim Seon Ho yang terlalu total ternyata bikin agensi geregetan.

Liputan6.com, Seoul - Sejak memerankan karakter Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up, nama Kim Seon Ho kian berkibar. Kini setelah drakor tersebut tamat, bukan berarti ia jadi jarang tampil di TV. 

Ia masih rutin tampil di televisi, terutama lewat program variety show yang ia bintangi, 2 Days & 1 Night. Namun performanya yang terlalu total di tayangan populer ini ternyata membuatnya sempat ditegur agensi

Hal ini terungkap dalam 2 Days & 1 Night episode terbaru yang tayang Minggu (3/1/2021) kemarin. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Permainan

Dilansir dari Soompi, hal ini terkuak saat para anggota variety show ini melakukan permainan adu kuat membuka mata tanpa berkedip.

Rekan Kim Seon Ho dalam acara ini, Kim Jong Min, bertanya apa boleh ia memutar ke atas sebagai strategi memenangkan permainan ini. Melihat Kim Jong Min, Kim Seon Ho langsung ikut-ikutan memutar matanya. 

3 dari 5 halaman

Benarkah Tidak Apa-Apa?

Setelah melihat wajah Kim Seon Ho, producing director acara ini, Bang Geul Yi bertanya apa tidak apa-apa sang aktor memasang mimik wajah seperti itu.

"Ini enggak apa-apa untuk image-mu?" tanya Kim Jong Min menambahkan. 

Barulah di sini Kim Seon Ho teringat. "Oh iya aku enggak boleh melakukan ini," kata dia.

4 dari 5 halaman

Diminta Jaim

Rupanya Kim Seon Ho kena teguran, dan diminta lebih jaim alias jaga image saat tampil di TV.

"Agensiku memberiku peringatan. Mereka bilang padaku supaya tidak memasang wajah jelek di depan kamera," kata dia, membuat rekan-rekannya ngakak. 

Ia menambahkan, "Mereka bilang boleh berusaha sekeras mungkin, tapi aku harus mengontrol wajahku."

5 dari 5 halaman

Berkat Han Ji Pyeong

Sementara itu, Kim Seon Ho baru-baru ini terpilih sebagai brand ambassador perusahaan sekuritas Indonesia. Ternyata, karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Tak cuma ini berkah karakter Han Ji Pyeong bagi kehidupan Kim Seon Ho. Seiring dengan popularitasnya yang meledak, jumlah pengikutnya di Instagram kian membengkak. Sebulan pertama penayangan Start-Up, ia mengumpulkan satu juta followers, membuat jumlah pengikutnya bertambah dua kali lipat.

Kini akun miliknya, @seonho__kim, telah diikuti lebih dari 4 juta warganet. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.