Sukses

V BTS Langgar Instruksi Agensi demi Beri Kejutan untuk Army

Liputan6.com, Seoul - Kim Taehyung alias V BTS berulang tahun pada hari ini, Rabu (30/12/2020). Dalam perhitungan usia internasional, kini sang idola K-Pop telah berumur 25 tahun. Sejak tengah malam waktu Korea Selatan, para penggemar merayakan momen spesial ini dengan mengucapkan selamat untuknya di Twitter, bahkan membuatnya jadi trending topic.

V BTS rupanya juga ingin berkomunikasi dengan Army, atau sebutan bagi fans grupnya, untuk mengucapkan terima kasih. Ia kemudian menyempatkan diri untuk menggelar satu sesi siaran langsung via platform V-Live.

Dilansir dari Koreaboo, idol dari Big Hit Entertainment ini juga memberikan satu kejutan, yakni bocoran soal mixtape-nya. 

2 dari 5 halaman

Langgar Instruksi

Dalam kesempatan ini, ada penggemar yang menanyakan kabar mixtape miliknya. Bukannya bercerita, V BTS justru langsung memberikan bocoran lagu dalam mixtape miliknya, meski hanya satu detik.

Sambil tertawa ia bahkan menyebutkan bahwa tindakannya ini sebenarnya melanggar instruksi agensi. Namun, tentu saja penggemar tak ada yang protes soal ini. 

3 dari 5 halaman

Ucapan Rekan-Rekan

Sementara itu, rekan-rekannya di BTS juga ikut merayakan ultah V dengan memberikan ucapan selamat lewat akun Twitter bersama milik grup mereka. 

J-Hope misalnya, membagikan sejumlah foto V, termasuk yang ia jepret sendiri. 

4 dari 5 halaman

Bintang Utama

Dalam foto-foto ini, V tampak tersenyum lebar ke hadapan lensa kamera. Sementara latar belakangnya bermacam-macam, mulai dari padang rumput hingga stadium yang kosong. J-Hope juga mengunggah video singkat yang memperlihatkannya bersama V tengah bercanda.

"Bintang utama di 80 persen film Hope. #HappyTaehyungDay," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Captain America

Jimin menulis doa singkat untuk sang sahabat, "Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan sehat selalu sahabatku #HappyBdayTaeTae."

Ada pula pesan kocak bertuliskan, "Selamat ulang tahun Taehyung~ Tahun depan jadi Captain yuk." Sebagian besar Army yakin bahwa pesan ini ditulis oleh Suga.