Sukses

Annyeong Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho Digaet Bintangi Drakor Remake Mr Hong

Shin Min Ah tengah didekati untuk menjadi lawan main Kim Seon Ho di drakor ini.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Kim Seon Ho tampaknya harus benar-benar move on dari karakter Han Ji Pyeong. Pasalnya sang aktor kini mulai menimbang-nimbang proyek drakor selanjutnya yang akan ia mainkan, setelah kesuksesan Start-Up

Menurut sumber dari dunia hiburan, Kim Seon Ho mendapat tawaran membintangi drakor yang merupakan remake dari film komedi Mr Hong. Dilansir dari Soompi, Senin (21/12/2020), agensinya yakni SALT Entertainment juga memberikan sinyal positif atas kabar ini. 

"Kim Seon Ho mempertimbangkan secara positif tawaran membintangi drama baru Mr Hong," begitu pernyataan agensi sang bintang variety show 2 Days and 1 Night

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lawan Main Shin Min Ah

Tak lama setelah kabar Kim Seon Ho digaet untuk bergabung dengan drama ini, muncul kabar soal aktris yang tengah didekati untuk jadi lawan mainnya. Aktris ini tak lain adalah Shin Min Ah.

Seperti Kim Seon Ho, melalui agensinya sang aktris mengungkap ketertarikan atas drama ini. 

Perwakilan AM Entertainment yang menaunginya menjelaskan, "Shin Min Ah mempertimbangkan dengan positif drama baru Mr Hong."

3 dari 5 halaman

Sosok Misterius

Di drama ulang buat ini, Kim Seon Ho mendapat tawaran untuk memerankan Hong Doo Shik. 

Mr Hong seorang yang kerap turun tangan dalam berbagai situasi untuk menolong orang. Ia juga menerima upah minimum, apa pun tugas yang diberikan kepadanya. Sosok ini juga selalu menggunakan bahasa informal saat berkomunikasi, bahkan dengan orang tua sekalipun. 

4 dari 5 halaman

Dokter Gigi Cantik dan Pintar

Sementara Shin Min Ah ditawari peran Yoon Hye Jin. Ia seorang dokter gigi yang percaya diri, cantik, dan juga pintar. Ia gemar shopping dan dari luar kelihatan seperti wanita matre. Namun aslinya, ia berhati hangat dan gemar menolong orang yang kesusahan. 

5 dari 5 halaman

Paruh Awal 2021

Drama ini naskahnya ditangani Shin Ha Eun, yang sebelumnya menggarap skenario The Crowned Clown. Kemungkinan drama ini tayang di tvN pada paruh awal tahun depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.