Sukses

22 Tahun Bermain Sinetron, Atalarik Syah Tak Pernah Bosan

Atalarik Syah bermain dalam sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Dia.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Atalarik Syah dikenal kerap mondar mandir di televisi bermain sinetron. Maklum saja, mantan suami Tsania Marwa sudah bermain sinetron sejak 1998 lalu. Artinya, dia sudah 22 tahun membintangi berbagai macam sinetron. 

Meski begitu, Atalarik tak pernah bosan tampil di layar kaca. Dia sudah banyak bermain dalam berbagai macam sinetron. Hampir setiap tahunnya, Atalarik bermain dalam sebuah sinetron.

Seperti sinetron terbarunya yang berjudul Aku Bukan Dia. Atalarik Syah mengaku belum akan meninggalkan industri yang telah membesarkan namanya itu.

“Periuk nasi saya ada disini, bermain sinetron. Akting itu di manapun cuma media. Kerjaannya tetap satu, ya nyangkul. Passionnya ada di sinetron,” kata Atalarik Syah saat jumpa pers secara virtual bersama para pemain serial Aku Bukan Dia, Minggu (3/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersaing

Usia Atalarik Syah saat ini sudah memasuki 47 tahun. Namun dirinya tidak gentar bersaing dengan para pesinetron muda. 

Sinetron terbaru Atalarik Syah berjudul Aku Bukan Dia tayang di stasiun televisi swasta ANTV mulai Senin (4/1/2021) pukul 21.00 WIB.

 

3 dari 4 halaman

Kualitas

Bagi Atalarik Syah yang sekarang berusia 47 tahun itu, umur bukan penentu 'masih laku' bermain di sinetron atau tidak. Dirinya yakin dengan kualitas akting yang dimilikinya. 

"Eksistensi bermain sinetron diukur dari gaya bermain dan akting kita, bukan dari usia apalagi wajah,” ujar Atalarik Syah.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Dalam sinetron terbarunya ini, Atalarik berperan sebagai Willy. Serial Aku Bukan Dia berawal dari kisah Willy yang menikahi Ajeng (Ananda Lontoh), gadis desa yang dicintainya.

Tanpa Ajeng ketahui, Willy telah memiliki istri bernama Elisa (Intan RJ), namun belum memiliki anak. Ajeng yang awalnya sakit hati pada akhirnya merelakan nasib sebagai istri kedua karena keyakinannya akan cinta Willy kepadanya. Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Ajeng mengandung dan hal tersebut membuat Elisa murka ditambah dirinya baru saja keguguran.

Elisa kemudian meminta Iqbal (Hikmal Abrar), yang merupakan selingkuhannya, menculik anak Ajeng untuk diakui sebagai anaknya dan mengancam Ajeng untuk pergi meninggalkan Willy.

Beberapa tahun berlalu, Saskia (Willy Wilson) anak Ajeng yang kini dirawat Elisa tumbuh menjadi gadis cantik, pintar dan sangat disayangi Willy. Tanpa Iqbal dan Elisa ketahui, ternyata Ajeng melahirkan 3 anak kembar.

Saskia memiliki saudara kembar yaitu Dira yang tinggal di panti asuhan serta mengalami kehidupan keras dan harus menghidupi anaknya seorang diri setelah ditinggal suami yang tidak tanggung-jawab. Di restoran tempatnya bekerja, Dira bertemu Tirta (Rama Michael) yang kerap membantunya.

Saudara kembar lainnya yaitu Riri, tumbuh bersama Ajeng yang kini menjadi TKW dan suami barunya yang matrealistis dan egois hingga berdampak ke sifat Riri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.