Sukses

Hyun Bin dan Son Ye Jin Dikabarkan Pacaran

Benarkah Hyun Bin dan Son Ye Jin berpacaran?

Liputan6.com, Seoul - Seperti biasa, pada awal tahun, media Dispatch kerap mengungkap artis papan atas Korea Selatan yang berpacaran. Pada 1 Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan menjalin asmara.

Dispatch mengeluarlan laporan yang menyebut bahwa pemeran Crash Landing On You ini telah berpacaran selama delapan bulan terakhir. Hubungan dimulai setelah drama Crash Landing On You usai.

Sebuah sumber yang dekat dengan Hyun Bin menyebut bahwa sekitar Maret 2020, keduanya berbagi perasaan romantis satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Bertemu

Dilansir dari Soompi, sumber anonim berkomentar, "Saya pikir setelah drama berakhir, mereka mulai merindukan satu sama lain." Dispatch mengklaim Hyun Bin dan Son Ye Jin beberapa kali bertemu dengan sesama aktor setelah berakhirnya Crash Landing on You.

3 dari 4 halaman

Punya Kecocokan

Selama kumpul-kumpul, mereka menyadari cocok sebagai pasangan. Mereka juga dilaporkan terikat karena kecintaan pada golf. Dalam laporan itu, Dispatch memublikasikan foto Son Ye Jin masuk ke mobil Hyun Bin.

4 dari 4 halaman

Kata Agensi

Kendati demikian, kabar ini belum dikonfirmasi pihak agensi. "Kami saat ini dalam proses memeriksa dengan (aktris) setelah melihat artikel tersebut," kata perwakilan agensi Son Ye Jin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.