Sukses

Son Ye Jin - Kang Ha Neul Dilirik untuk Drama Sageuk

Liputan6.com, Seoul - Setelah membintangi drama sukses Crash Landing on You, bukan hal mengherankan bila Son Ye Jin kebanjiran tawaran pekerjaan. Salah satunya adalah proyek drama sejarah, atau sageuk, dengan tajuk literal Cut by The Heart.

Dilansir dari Soompi, Rabu (26/8/2020), yang kabarnya menjadi lawan main Son Ye Jin adalah aktor Kang Ha Neul.

Drama ini berkisah tentang kisah legenda Putri Pyeonggang dan On Dal. Son Ye Jin akan memerankan Putri Pyeonggang dan On Dal dimainkan Kang Ha Neul.

2 dari 5 halaman

On Dal dan Sang Putri

Dikutip dari Korea.net, On Dal adalah pria miskin yang hidup bersama ibunya di gubuk dalam hutan. Suatu hari ia dikunjungi  Putri Pyeonggang, yang tak mau dinikahkan oleh ayahnya dengan bangsawan dari negeri seberang. Sebagai perlawanan, Putri Pyeonggang mengatakan akan menikahi On Dal.

Sang putri kemudian mengatakan akan hidup bersama On Dal, memberinya harta dan mengajarkannya membaca, menulis, dan bela diri. Kemampuan On Dal berkembang pesat, hingga sampai kemudian terdengar oleh ayah Putri Pyeonggang. 

3 dari 5 halaman

Drama Sageuk

Cut by the Heart menjadi istimewa, karena Son Ye Jin sudah sangat lama tak bermain dalam drama bergenre ini. Ia memang membintangi film The Pirates (2014) dan The Last Princess (2016) yang merupakan sageuk.

Namun drama sageuk terakhir yang ia bintangi adalah The Great Ambition pada 2002.

4 dari 5 halaman

Belum Diputuskan

Kabar ini, kemudian diklarifikasi oleh agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment.

"Ini salah satu dari proyek yang ditawarkan kepadanya, dan belum ada yang diputuskan," begitu pernyataan perwakilan agensi.

Disebutkan pula bahwa saat ini Son Ye Jin fokus kepada film Hollywood yang melibatkannya, Cross.

 

5 dari 5 halaman

Jawaban Kang Ha Neul

Agensi Kang Ha Neul, TH Company, menyatakan bahwa hal serupa. "Kang Ha Neul telah menerima tawaran memainkan Cut by the Heart dan tengah memeriksanya," begitu jawaban pihak agensi.

Cut by The Heart akan diproduksi oleh Victory Contents, dan akan dikomandani oleh sutradara Yoon Sang Ho. Ia sebelumnya mengerjakan Saimdang, Light’s Diary, Different Dreams, dan King Maker: The Change of Destiny.