Sukses

Ade Fitrie Kirana Rayakan Ultah Bisnis Kecantikan, Siapkan Kejutan Spesial Bagi Para Wanita

Pesinetron Ade Fitrie Kirana diketahui mengembangkan bisnis kecantikan bernama AFK Beauty Skincare.

Liputan6.com, Jakarta Ade Fitrie Kirana diketahui menjalankan bisnis kecantikan yang diberi nama AFK Beauty Skincare. Ia bersyukur bisnis kecantikannya masih bisa eksis hingga mencapai usia setahun. Untuk itu, bintang sinetron Islam KTP SCTV ini berniat merayakannya dengan cara terbaik.

Seperti motto utama bisnisnya, yakni memberikan kesehatan, kepuasan serta kepercayaan, Ade Fitrie Kirana juga melakukan hal tersebut di hari jadi bisnis kecantikannya. Hal itu dikemas Ade Fitrie Kirana dengan memberikan harga khusus alias diskon besar.

"Kali ini promo spesial yang ditawarkan tidak main-main, yakni mencapai 50 persen untuk all series mencakup treatment dan product," kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di Jakarta, 31 Desember 2020.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potongan Harga 50 Persen

Tidak hanya itu, Ade Fitrie Kirana mengatakan, decorative product dengan minimal pembelian 3 pcs juga akan mendapat discount sebesar 50%, sedangkan untuk AFK Honey Bee dengan minimal pembelian 6 pcs mendapatkan discount 25%.

"Dalam rangka menyambut ulang tahun AFK Beauty Skincare dan AFK Beauty Skin Clinic yang pertama, saya berharap masyarakat bisa menikmati promo-promo menarik yang kami tawarkan, supaya tidak ketinggalan promonya kamu bisa booking pesananmu dari sekarang," dia menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Penampilan Masih Jadi Prioritas

Ade Fitrie Kirana mengatakan, dalam situasi apapun masyarakat tetap membutuhkan skincare dan treatment. Pandemi tidak lantas mengurungkan niat masyarakat untuk mempercantik diri. Hal ini karena penampilan tetaplah menjadi prioritas semua orang.

 

4 dari 5 halaman

Kesehatan Juga Utama

"Karena penampilan merupakan kebutuhan setiap orang. Meski pandemi, penampilan tetap harus prima untuk bertemu dengan orang banyak. Yang pasti, di klinik kecantikan kami, bukan cuma penampilan yang jadi prioritas, kesehatan juga diprioritaskan," Ade Fitrie Kirana menambahkan.

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Halal dan Sehat

Memiliki tagline Glowing Skin Expert, AFK Beauty Skincare mengutamakan kesehatan, kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Dan produk yang ditawarkan tentunya merupakan produk-produk dengan kualitas terbaik yang dijamin halal serta sudah berBPOM.

Kandungan ingredients di dalamnya pun sudah tidak diragukan lagi, karena mengandung bahan-bahan aktif yang berkualitas dan populer, seperti Niacinamide, German Chamomile, 24k Gold Partikel, Ekstrak Rumput Laut Coklat, Glutathione, Allantoin, Vitamin A,C,E, F, K dan Tea Tree Oil.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.