Sukses

Teh Ninih Ditalak 3 oleh Aa Gym?

Benarkah Aa Gym dan Teh Ninih sudah tak lagi menjadi suami istri?

Liputan6.com, Jakarta - Aa Gym, saat ini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit akibat terpapar Covid-19. Di tengah penderitaannya, ada kabar tak sedap megenai rumah tangganya.

Dikabarkan, Aa Gym telah menalak istri pertamanya, Teh Ninih. Kabar ini berembus melalui unggahan Facebook mengatasnamakan putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @mak_inpoh, Rabu (30/12/2020).

Dalam unggahan tersebut, sang putra menjelaskan status hubungan Abdullah Gymnastiar dan wanita yang memiliki nama asli Ninih Muthmainah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditalak 3

Sang anak menyebutkan bahwa ibunya ditalak tiga oleh ulama kondang.

"Bismillah. Dengan niat mengi’lankan hasil perceraian, sebagaimana keutamaan mengi’lankan pernikahan. Dengan ini saya membertahukan kepada sahabat-sahabat semua, bahwasannya ibu saya ibu Ninih Muthmainnah telah dicerai talak tiga oleh ayah saya," tulis Ghaza.

3 dari 5 halaman

Tidak Aktif

Dengan talak tersebut, Teh Ninih sudah tak lagi aktif di Pesantren Daarut Tauhiid.

"Mohon kiranya kepada para pembaca, untuk tidak lagi bertanya kepada ibu saya perihal pesantren daarut tauhiid, karena sudah tidak ada keterkaitan dengan pesantren tersebut.. Demikian dan terimakasih..," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pernah Cerai

Bila benar kabar tersebut, artinya Teh Ninih dua kali ditalak Aa Gym. Keduanya pernah cerai pada 2011 silam, namun rujuk satu tahun kemudian.

5 dari 5 halaman

Menikah Lagi

Aa Gym dan Ninih Muthmainnah menikah pada 1988 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tujuh orang anak. Aa Gym kemudian mempersunting wanita lain bernama Elfarini Eridani sebagai istri kedua pada 2006.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.