Sukses

Rahasia Penampilan Paripurna Audi Marissa, Punya Rambut Cantik dan Sehat

Audi Marissa merupakan artis yang sangat memerhatikan penampilannya. Tapi penampilan istri Anthony Xie ini berawal dari rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Audi Marissa artis yang kerap dipuji karena penampilannya cantik maksimal. Di akun Instagram terverifikasinya, banyak warganet yang melempar pujian di kolom komentar unggahan foto istri Anthony Xie ini.

Penampilan Audi Marissa mencuri perhatian warganet. Banyak yang menanyakan rahasia bintang sinetron Anak Langit dalam menjaga penampilan. Pesinetron berusia 25 tahun ini tak pelit berbagi hal positif untuk penggemar dan warganet.

Pemeran Icha di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets mengatakan rahasia penampilannya berawal dari rambut. Saat syuting maupun di rumah, Audi Marissa tak pernah lupa merawat rambut agar selalu sehat berkilau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut Wangi dan Sehat

"Kesehatan rambut buat aku sangat penting. Bagaimana cara kita merawat rambut agar senantiasa berkilau, enak dilihat dan wangi," kata Audi Marissa melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (30/12/2020).

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hal Penting

Penampilan rambut bagi Audi Marissa sangat penting di tengah aktivitas padat sebagai seorang istri sekaligus pesinetron. Artis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini khawatir jika rambutnya tak sehat bahkan terlihat kusam.

 

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Ladang Bisnis

Karenanya, Audi Marissa merancang bisnis yang bertujuan membantu para wanita untuk merawat mahkota berharga mereka.

"Project ini sebenarnya sudah lama banget aku rencanakan. Soalnya aku cukup selektif dalam pilih formula untuk produk aku dan finally apa yang aku cari itu ada di Hairrepair," Audi Marissa menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Produk perawatan rambut yang diluncurkan Audi Marissa untuk perempuan berbagai kalangan. Karena itu, ia memasarkan produknya dengan harga terjangkau.

"Aku sendiri ingin semua orang aware dengan kesehatan rambut dan punya produk yang worth to buy dan worth to used," dia memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.