Sukses

Wonder Woman 1984 Baru Dirilis, Film Lanjutannya Langsung Dapat Lampu Hijau

Gal Gadot tetap akan memerankan Wonder Woman di film berikutnya.

Liputan6.com, os Angeles - Setelah berkali-kali perilisannya terpaksa direm karena pandemi Corona Covid-19, Wonder Woman 1984 akhirnya tayang pada Desember 2020. Baru beberapa hari menjumpai penonton, Warner Bros. rupanya sudah yakin betul bahwa aksi Diana Prince selanjutnya bakal ditunggu-tunggu para penggemar film superhero. 

Dilansir dari Variety, Senin (28/12/2020), pihak studio telah mengumumkan bahwa film ketiga Wonder Woman telah dapat lampu hijau. 

Tak hanya itu, dipastikan pula bahwa film ini akan dirilis sebagai film bioskop. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gal Gadot dan Patty Jenkins

Gal Gadot kembali dipercaya memerankan sang putri ksatria dari Themyscira. Tak hanya dirinya, Patty Jenkins, sutradara dua film Wonder Woman, juga akan kembali mengarahkan dan menulis skenario film ini.  

3 dari 5 halaman

Trilogi Wonder Woman

"Sementara para penggemar di seluruh dunia tetap merengkuh Diana Prince, terlihat dari minggu pembuka dengan performa hebat dari Wonder Woman 1984," tutur Chief Warner Bros, Toby Emmerich.

"Dengan penuh semangat kami bisa melanjutkan ceritanya dengan Wonder Woman kami di dunia nyata—Gal dan Patty—yang akan kembali untuk menuntaskan trilogi film bioskop yang telah direncanakan sejak lama," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Tiket Masih Laris

Seperti diketahui, di pasar Amerika Utara Wonder Woman 1984 dirilis di bioskop dan platform streaming HBO Max secara bersamaan pada 25 Desember 2020. 

Meski sebagian penonton memilih menonton di rumah masing-masing, ternyata penjualan tiket di bioskop juga tak mengecewakan. Film ini mencatat pendapatan sebesar 16,7 juta dolar AS dari 2.100 layar di Amerika Utara. 

Ini adalah catatan terbaik dalam minggu perdana perilisan film baru di masa pandemi Corona.

5 dari 5 halaman

Penilaian Kritikus

Hanya, sambutan kurang hangat datang dari kritikus film. Situs Rotten Tomatoes sempat memajang skor tertinggi 89 persen untuk film ini, tapi kemudian turun hingga 65 persen. Skor tersebut didapat dari 280 lebih ulasan para kritikus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.