Sukses

Tya Ariestya dan Suami Tak Bisa Pacaran di Bioskop, Pilih Berduaan di Mobil Saja

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya dan suaminya, Irfan Ratinggang, hingga kini masih meluangkan waktu untuk pacaran meskipun sudah memiliki dua anak yang sudah mulai tumbuh besar, Kanaka dan Kalundra.

Keharmonisan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang yang sudah memasuki usia pernikahan 6 tahun ini tak pernah lepas dari berbagai kegiatan menyenangkan bersama. Salah satunya adalah menonton film.

Tak dipungkiri, salah satu hobi Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang menonton film di bioskop, terenggut sepanjang tahun ini akibat adanya pandemi Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh Tya melalui Instagram @tya_ariestya.

2 dari 5 halaman

Seminggu Sekali

"Pacaran dulu sama bapaknya anak-anak, kalo dulu udah pasti seminggu sekali ada waktu buat nonton bioskop, sebulan sekali dinner ke luar yang niat ber-2," tulis Tya Ariestya membuka keterangan fotonya bersama suami di mobil.

 

3 dari 5 halaman

Kini Hanya Bisa Naik Mobil

Menghindari pandemi, Tya pun mengaku bahwa selama pandemi ini dirinya dan suami hanya bisa berduaan dengan berkeliling sambil mengendarai mobil. 

"Kalo sekarang??????? Muter-muter naik mobil tanpa turun udah cukup," sambung Tya.

 

4 dari 5 halaman

Rindu ke Bioskop 

Sudah berbulan-bulan hanya bisa beraktivitas di rumah, Tya Ariestya berharap agar pandemi ini segera berakhir. Ia mengaku rindu bisa nonton di bioskop atau sekedar mengajak kedua putranya jalan-jalan di mall. 

 

5 dari 5 halaman

Harapan

"Semoga segera kembali seperti sedia kala, aku kangen nonton bioskop, kangen bawa anak-anak jalan-jalan ke mall juga, atau ke tempat lain," kata Tya Ariestya.

Salah satu hal sepertinya jadi rahasia rumah tangga harmonis Tya dan Irfan adalah meluangkan waktu buat pacaran meski sudah jadi orang tua. Belum lama ini Tya sempat membagikan potret dirinya bersama Irfan ketika akan nge-date.