Sukses

Reporter Ngotot Ravi VIXX - Taeyeon SNSD Pacaran, Kuntit Keduanya Sepanjang Natal

Sang reporter menguntit keduanya dari parkiran di apartemen, mengklaim sosok Ravi VIXX menjemput Taeyeon SNSD untuk menghabiskan Natal bersama.

Liputan6.com, Seoul - Nama Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD mendadak jadi perbincangan hangat sepanjang Minggu (27/12/2020) kemarin. Kedua artis K-Pop ini diberitakan diam-diam telah menjalin asmara. Ditampilkan pula sejumlah foto-foto yang diklaim sebagai bukti kebersamaan pasangan ini. 

Kabar ini akhirnya dibantah oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi Taeyeon. Namun reporter yang menurunkan laporan soal hubungan anggota SNSD dan VIXX ini tak mau menyerah. 

Dilansir dari Koreaboo dan Allkpop, Senin (28/12/2020) seorang YouTuber dengan nama kanal "Simply Reporter Lee" menyebut bahwa Taeyeon dan Ravi memang memiliki hubungan spesial. Ia juga menegaskan bahwa dirinya adalah sosok yang menulis artikel tentang keduanya di media Joy News24, yang berarti bahwa dia adalah reporter Lee Ye Ji. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diklaim Sudah Setahun

Sang reporter mengatakan pada Oktober lalu, ia mendapat informasi bahwa keduanya berpacaran. Hubungan Ravi dan Taeyeon, ia nyatakan sudah berjalan selama setahun. "Aku mendapat informasi dari orang dalam di bidang hiburan yang mengenal keduanya," kata dia. 

Untuk memperkuat klaimnya, ia juga mengunggah sejumlah rekaman singkat yang ia nyatakan sebagai bukti bahwa Taeyeon dan Ravi berkencan sepanjang Natal. 

3 dari 5 halaman

Dikuntit dari Jauh

Video ini, terlihat diambil dari jarak jauh. Sang reporter terlihat memarkir mobil di parkir bawah tanah, merekam saat-saat sosok yang disebut Ravi masuk ke apartemen Taeyeon. Ia menitikberatkan bahwa sosok pria ini mengetahui password dan bisa dengan bebas masuk ke dalam apartemen yang dikenal memiliki sistem keamanan yang ketat. 

Tak sampai di sini, sang reporter juga mengambil gambar saat keduanya masuk mobil bersama anjing milik Taeyeon, berbelanja alat pemanggang di toko, hingga menuju rumah Ravi yang terletak di Gangnam. Pergerakan kedua orang ini bahkan dipantau ketat, sampai sang reporter mengklaim keduanya sempat tak keluar rumah dalam satu hari penuh. 

"Mereka menikmati saat bersama di rumah selama tiga hari dua malam," klaimnya. "Mereka bersama selama 55 jam sejak Natal hingga tanggal 27," kata dia lagi. 

4 dari 5 halaman

Penggemar Marah

Unggahan ini, memicu kemarahan para penggemar. Kolom komentar di video YouTube ini memang telah dimatikan, tapi lebih dari 13 ribu orang memberikan jempol ke bawah alias tidak menyukai unggahan ini, berbanding dengan sekitar 2.500 orang yang menyukainya. 

Alhasil, para penggemar hanya bisa menuangkan kegeraman di media sosial. Sang reporter dinilai telah melanggar privasi Taeyeon dan Ravi. 

"Aku marah banget melihat video reporter Lee atau siapalah itu namanya, tentang taeyeon dan ravi. Urusi hidupmu sendiri dan tinggalkan mereka," kata seorang warganet di Twitter. 

"Reporter Simple Lee enggak punya orang untuk menghabiskan Natal bersama. Dia menghabiskannya di parkiran," cuit @dojabins. 

5 dari 5 halaman

Sempat Dibenarkan, Kemudian Dibantah

Seperti diketahui, kabar bahwa Ravi dan Taeyeon pertama kali dibantah oleh SM Entertainment. Dilansir dari Allkpop, agensi Ravi yakni Groovl1n sempat membenarkan bahwa keduanya benar-benar menjalin kasih. Namun tak lama kemudian, klaim ini dimentahkan sendiri oleh Groovl1n, dengan menyatakan hubungan keduanya hanyalah teman dekat. 

Agensi juga menyatakan tak mengetahui bagaimana pernyataan yang mengatasnamakan pihak mereka, bisa beredar di media. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.