Sukses

Ternyata Dewi Perssik Sempat 2 Kali Positif Covid-19

Dewi Perssik kembali melakukan swab test atau uji usap pada Sabtu (26/12/2020) untuk memastikan status kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mengaku positif Covid-19. Itu sebabnya ia sempat menghilang dari dunia hiburan sekitar sebulan.

Istri Angga Wijaya ini baru mengungkap bahwa ia sempat dua kali kena virus Covid-19. Bersyukur, keduanya berhasil disembuhkan. Untuk memastikan benar-benar pulih, ia kembali melakukan swab test, Sabtu (26/12/2020).

"Alhamdulillah... aku SUDAH 2 kali NEGATIV dan 2 kali POSITIV covid... dan hri ini aku swab lagi bersama klrg," tulis bintang sinetron "Mimpi Manis" di akun Instagram terverifikasinya, pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dua Kali Swab Test

Bersama keterangan itu, pelantun "Diam-diam" dan "Hikayat Cinta" menyertakan hasil swab test yang dilakukan pada 15 dan 21 Desember 2020. Keduanya menunjukkan hasil negatif.

Dalam unggahan yang sama, Dewi Perssik mengingatkan masyarakat untuk tak menganggap enteng wabah Covid-19, apalagi menjadikannya bahan candaan.

3 dari 5 halaman

Kehendak Tuhan

"Dan kenapa timbul bercak2 merah disekujur tubuhku yaa. Pesan saja... covid 19 itu bukan hal yg harus dibuat becanda mungkin lbh bijaksana menyikapi smua cobaan ujian Allah yg Allah putuskan kepada hamba yg dikehendaki," cuitnya.

Si Goyang Gergaji ini menganggap penyakitnya sebagai ujian dan kehendak Tuhan. Dewi Perssik berharap penyakit itu menjadi penggugur dosa-dosanya.

 

4 dari 5 halaman

Terapkan 3M dan Olahraga

"Sy sdh menerapkan 3M dan olahraga saya cukup bagus. Tapi mungkin kehendak Allah agar saya bisa lebih banyak bersyukur dan menjadi pribadi yg lebih baik lagi," Dewi Perssik menyambung.

"Dan saya yakin insyaallah naik kelas amin yarobbal alamin. Aku cuma mendoakan semoga teman2ku, selalu semakin sehat amin," ujar bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu.

 

5 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Warganet berharap agar Dewi Perssik dan keluarga selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah semoga ka dewi dan keluarga slalu d berikan kesehatan Aamiin," kata salah satu warganet.

"Alhamdulillah mami semoga seterusnya mami sekeluarga disehatkan oleh Allah SWT aamiin semangattt mami," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.