Sukses

Menghilang Sebulan, Dewi Perssik Positif Covid-19

Dewi Perssik menambah panjang daftar artis Tanah Air yang positif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan terakhir Dewi Perssik tak tampil di layar kaca. Ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Rupanya, istri Angga Wijaya ini terpapar virus Covid-19.

Kabar tak menyenangkan ini dibagikan sendiri oleh pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut di media sosialnya pada Kamis (24/12/2020).

"Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19," kata mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Setelah menjalani karantina, Dewi Perssik akhirnya dinyatakan negatif dari paparan Covid-19. Dia sangat bersyukur dengan keadaan ini.

"Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah," ucapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemerahan

Bersama keterangan tersebut, ia menyertakan foto bagian pundak dan wajahnya yang memerah. Rupanya, ini adalah evek dari paparan virus tersebut.

"Skrg sudah sembuh dan recovery. Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%," kata dia.

3 dari 4 halaman

Bergejala

Dewi Perssik adalah salah satu pasien Covid-19 yang mengalami gejala. Hanya saja, ia tak menyebutkannya secara spesifik.

"Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. Gejala yg aku alami adalah gejala ringan. Yang lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala). Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pengalaman ini membuatnya lebih menghargai orang-orang yang berada di barisan terdepan dalam melawan pandemi Covid-19.

"Aku mengucapkan makasie buat para aparat kepolisian/TNI, dokter/suster yang sama seperti kita, punya anak, suami, istri dan klrg yg menyayangi dan menunggu pulang dg sehat," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.