Sukses

Dewi Perssik Bahas Orang yang Ogah Kerja dan Malas Belajar Bisnis, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik terbilang aktif mengunggah aktivitas di medsos dalam format foto maupun video, dari olahraga, cuplikan vlog, foto studio, syuting hingga unek-unek untuk seseorang.

Baru-baru ini, Dewi Perssik kembali melempar sindiran lewat akun Instagram terverifikasi miliknya. Dewi Perssik membahas orang yang diminta kerja ogah-ogahan dan banyak alasan.

Dewi Perssik menyebut orang ini diberi kesempatan belajar bisnis namun tak dimanfaatkan dengan optiomal. Tak jelas sindiran ini buat siapa mengingat ia enggan menyebut nama.

2 dari 5 halaman

Belajar Bisnis Malas

Sindiran ini digunakan Dewi Perssik sebagai status teks menyertai fotonya mengenakan kaus putih dan kacamata gelap. Tangan kanannya berada di atas kepala sementara rambut tergerai.

Kerja ogah alasannya nanti, belajar bisnis males, disuruh bisnis banyak alasan, semua serba menunggu ini itu,” tulis bintang film Tali Pocong Perawan dan Lihat Boleh Pegang Jangan.

3 dari 5 halaman

Serba Ditunda...

Yang bikin kesal, orang yang sama selalu punya waktu untuk bermain dengan ponsel bahkan tepergok rajin memperbarui status di akun medsosnya. Ia merasa hidupnya baik-baik saja.

Serba ditunda, tapi main hp rajin, terus bikin status ‘akan indah pada waktunya,’” seloroh Dewi Perssik tak habis pikir. Berlagak bak orang sukses selevel bos. Sifat ini bikin Dewi Perssik kesal.

4 dari 5 halaman

Tidur Lo Terlalu Nungging

Dengan huruf kapital, bintang sinetron Mimpi Manis dan Centinis ini ingin sekali menyadarkan orang tersebut. Dewi Perssik merasa ada yang tak beres dengan gaya hidup orang ini.

BANGUN BOS!!! Tidur lu terlalu nungging,” pungkas Dewi Perssik. Hingga artikel ini ditulis, ia tak menjelaskan siapa yang dimaksud. Baru tiga jam, unggahan pedangdut kelahiran Jember, 15 Desember 1985 itu disukai lebih dari 25 ribu warganet.

5 dari 5 halaman

Indah Pada Waktunya...

“Indah pada waktunya dalam mimpi kali mami,” kata seorang warganet di kolom komentar. Ini bukan kali pertama Dewi Perssik meluapkan unek-unek. Agustus 2020, ia ngomel karena hewan kurbannya dicibir warganet.

“Suka heran zaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin, giliran enggak kurban diomongin. Eh, situ kan artis. Ngapain sih kok kurbannya cuma segitu saja, heeem. Hei, apakah Anda itu Panitia Surga?” cetusnya.