Sukses

Dewi Perssik Syuting Di Kolam Renang Sedalam 16 Meter, Warganet: Kayak Sumur Dong

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik kerap memperlihatkan kegiatannya di media sosial. Salah satunya, saat ia harus melakukan syuting di bawah air untuk kepentingan ultah sebuah stasiun televisi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Dewi Perssik mengunggah video kala berenang mengenakan gaun putih panjang.

"Treatment ultah mnctv, nyelam 20 meter wak ya wis ini tantangan bismillah semangat," tulis Dewi Perssik, beberapa hari lalu.

2 dari 5 halaman

Jadi Perhatian

Unggahan Dewi Perssik tersebut menjadi perhatian publik. Bahkan, seorang warganet berakun @princess_ofpersia mengomentarinya.

"Seriusss ada kolam renang 16 meter dalemnya," tulisnya.

Komentarnya pun langsung dibalas oleh akun-akun lainnya. "@princess_ofpersia kek sumur dong," timpal akun @nandaaristi6.

3 dari 5 halaman

Kedalaman Hingga 16 Meter

Mendapat hujatan dari warganet, Dewi Perssik pun memberikan jawaban menohok.

"Hallo selamat pagii deprens, nihh mau kasih tau buat yg belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan UNDERWATER untuk HUT MNC TV ke 29 yg bertempat di TRIBUANA DIVE CENTER. Dan KOLAM RENANG ini ( bukan kolam ikan jgn norak ) kedalamannya bertahap mulai dari 5m,10m sampai dgn 16m," tulisnya, di akun Instagram, Sabtu (24/10/2020).

4 dari 5 halaman

Jangan Sok Pintar

Ditekankan  Depe, begitu biasa disapa, warganet yang tidak mengerti jangan sok pintar.

"Kebetulan konsep kita itu free dive ( TIDAK PAKE TABUNG ) dan kita di lengkapi safety diver, jadii kalo yg tidak tau monggo di cari tau biar gak sok pinter atau kepinteran jadinya keliatn O’ON ya kan," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Hargai Tim

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini menjelaskan bahwa untuk mendapatkan hasil bagus, dibutuhkan kerja tim yang tak mudah.

"Dan tolong hargai semua team yg bertugas, gk mudah loh bikin treatment seperti itu, dan belum tentu yg lain pun mampu atau mau melakuannya," tukasnya.