Sukses

Aldi Taher Bahas Ulekan Dewi Perssik, Angga Wijaya Langsung Cemberut

Dewi Perssik duduk bersama dengan suaminya, Angga Wijaya dan Aldi Taher, mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik mempertemukan suaminya, Angga Wijaya, dengan Aldi Taher. Ketiganya duduk bersama membahas masalah pernikahan. Termasuk Dewi Perssik dan Aldi Taher yang bernostalgia mengenang pernikahan mereka.

Di depan Angga Wijaya, Dewi Perssik dan Aldi Taher membicarakan masa-masa pernikahan yang singkat. Semula, pembicaraan masih santai dan menarik disimak.

Situasi berubah manakala Dewi Perssik mengajukan pertanyaan yang membuat Aldi Taher mengenang lebih dalam lagi momen pernikahan bersama Si Goyang Gergaji. Alhasil, Aldi Taher memberi jawaban tak terduga. Bagaimana reaksi Angga Wijaya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Dewi Perssik

Ini terekam dalam video di saluran YouTube Dewi Perssik dengan tajuk "Ul3k4n Depe Masih Membekas di Hati Aldi Taher" yang tayang pada 26 September 2020. Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu bertanya ke Aldi Taher apa yang paling diingat selama menikah dengannya.

3 dari 5 halaman

Jawaban Aldi Taher

"Mas Aldi aku mau tanya lagi dong. Hal apa yang saat ini diingat Mas Aldi ketika kita menikah dulu? Selain yang negatif-negatif, yang positif saja," tanya Dewi Perssik.

"Ulekannya," jawab Aldi Taher. "Ulekan apa ini?" tanya pelantun "Diam-diam" dan "Hikayat Cinta" kebingungan.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Suami Dewi Perssik

Mendengar jawaban Aldi Taher, Angga Wijaya yang duduk di samping Dewi Perssik langsung cemberut. Tampaknya, ada hal lain yang dipikirkan Angga Wijaya kala Aldi Taher membahas ulekan. Aldi Taher menyadari perubahan raut wajah Angga Wijaya kala membahas ulekan.

 

5 dari 5 halaman

Ulekan Sambal

"Ulekan sambal. Dia (Angga) langsung cemburu. Bro jujur sambal bini lo enak, enggak?," beri tahu Aldi Taher. 

"Itu mah sambal ter-the best Pak," jawab Angga Wijaya dengan raut wajah cemberut. "Tuh apa gue bilang, lo kenapa mukanya langsung berubah? Gue kan ngomong apa adanya," seloroh Aldi Taher. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.