Sukses

Live Streaming Konser Para Juara Indosiar bersama Lesti Kejora, Evi Masamba dan Lainnya, Jumat 25 Desember 2020 Pukul 20.00 WIB

Indosiar tayangkan panggung spesial Jumat malam ini: Konser Para Juara.

Liputan6.com, Jakarta Konser Para Juara Indosiar akan tayang pada hari Jumat, 25 Desember 2020 live pukul 20.00 WIB. Sementara Konser Romantis hadir di hari Senin, 28 Desember 2020 live di jam yang sama.  Indosiar secara spesial menghadirkan 2 konser musik untuk menemani hari libur pemirsa.

Bertabur bintang, 2 konser spesial stasiun televisi nomor 1 ini disemarakkan oleh para idola kesayangan pemirsa dari alumni D’Academy, Liga Dangdut Indonesia atau LIDA hingga D’Academy Celebrity.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan bahwa keberhasilan Indosiar melahirkan bintang-bintang berbakat tentu sudah tidak diragukan lagi. Deretan bintang muda berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indosiar kini mampu bersaing di industri hiburan tanah air serta sukses mencatatkan sejumlahprestasi.

"Menjadi kebanggaan bagi Indosiar karena bintang-bintangnya dapat terus eksis bahkan beberapa nama seperti Lesti DA; Jirayut DAA hingga menjadi viral dan fenomenal di tengah masyarakat," tutur Harsiwi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Para Juara

Konser Para Juara akan menampilkan juara dari berbagai ajang pencarian bakat Indosiar diantaranya Lesti Kejora atau Lesti DA, Evi Masamba atau Evi DA, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Weni DA, Irwan DA, Aulia DA, Putri DA, Rafi DA mewakili D’Academy.

Termasuk Selfi LIDA, Rara LIDA, Ridwan LIDA, Randa LIDA, Faul LIDA, Meli LIDA, Gunawan LIDA, Hari LIDA, Puput LIDA mewakili Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Sementara dari D’Academy Celebrity diwakilkan oleh Ihsan Tarore, Maria Calista, Firman Siagian, Gabriel Harvianto, Rafael Tan dan Lucky Octavian.

 

 

3 dari 4 halaman

Para Host

Semakin meriah dengan dipandu oleh Indra Bekti, Jirayut DAA, Abdel dan Rizky Billar serta kehadiran bintang tamu Rita Sugiarto, Adibal, Erie Suzan, Pak Tarno dan Arafah. Dalam konser ini para Juara akan bersaing menunjukkan bakat multitalenta yang mereka miliki.

Perwakilan jang pencarian bakat manakah yang terbaik dalam segi suara dan penampilan? Tak kalah serunya para Juara akan ditantang battle games lagu Pop vs Dangdut.

Mampukah para penyanyi dangdut dari D’Academy danLIDA menyaingi D’Academy Celebrity bernyanyi lagu Pop? Dan akankah D’Academy Celebrity bernyanyi lagudangdut dengan cengkok melebihi para adik-adiknya dari D’Academy dan LIDA?

4 dari 4 halaman

Nonton via Live Streaming di Sini

Saksikan mulai pukul 20.00 WIB via live streaming dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.