Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang Setelah Lebih dari Seminggu Dirawat di RS

Ustaz Yusuf Mansur masih tak boleh bersama istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan kondisi kesehatannya yang membaik dari hari ke hari setelah terpapar Covid-19. Untuk itu, Rabu (23/12/2020), ia dinyatakan sudah bisa pulang.

Tentu saja, Ustaz Yusuf Mansur kegirangan. Melalui video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, tampak ia bersama seorang dokter yang merawatnya.

"Assalamualaikum mama, papa udah boleh pulang," ucap pemimpin Pondok Pesantren Daarul Quran ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sujud Syukur

Ustaz Yusuf Mansur pun langsung melakukan sujud syukur karena sudah bisa kembali ke rumah, meski sang dokter melarangnya satu kamar dengan istri dan anak-anak.

Dan Ustaz pun menyadarinya, "Boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat, hehehe," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Pria kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 ini berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesehatannya.

"Mksh doa2nya yaaa... Mdh2an bbrp hr lg swab, negatif bener2 dan bersih. Sehat selamanya sampe akhir hayat. Begitu juga kwn2 semua...," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dijenguk

Sebelumnya, pria bernama asli Jam'an Nukhatib Mansur sempat dijenguk istri dan anak-anaknya usai ia menyatakan kerinduannya kepada mereka.

"Kebahagiaan yg LUAR BIASA. Subhaanallaah yaaa Rabb... Wabihamdih. Bisa liat istri dan anak2. MaasyaaAllah," tulisnya, Selasa (23/12/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.