Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Dilarikan ke RSPAD, Jalani Perawatan Intensif Terkait Covid-19

Saat ini Ustaz Yusuf Mansur sudah dalam penanganan tim dokter RSPAD.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur dilarikan ke rumah sakit setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus corona Covid 19. Kabar tersebut disampaikan oleh putrinya, Wirda Mansur, melalui akun Instagram pribadinya.

Saat ini pemilik nama asli Jam'an Nurkhatib Mansur, sudah ditangani tim dokter Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Wirda pun menjelaskan kondisi terkini pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran.

"Buat semua yang nanya kondisi kami, Alhamdulillah so far so good, kami sekeluarga negatif (except: papah). Dan skrg sudah ditangani dgn baik di RSPAD insyaAllah," tulis Wirda di Instagram Storiesnya, dikutip Minggu (13/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Yusuf Mansur

Dijelaskan Wirda Mansur, meski dilarikan ke rumah sakit namun kondisi ayahnya perlahan mulai membaik. Namun memang membutuhkan penanganan dari dokter spesialis.

"Keadaannya juga makin membaik. Doanya ya!" tulis Wirda Mansur.

3 dari 4 halaman

Positif Covid 19

Kabar Ustaz Yusuf mansur positif terpapar Corona Covid 19 pertama kali disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagramnya. Kendati demikian, Ustaz Yusuf Mansur tetap bersyukur dengan apa yang diterimanya.

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," kata Yusuf Mansur.

4 dari 4 halaman

Sempat Menggigil Hebat

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Ustaz Yusuf Mansur sempat mengalami demam yang membuatnya menggigil hebat.

"Tadi pagi kebetulan aku jenguk dari jauh, papa bilang, 'Papa lagi demam nih kak, baru pagi ini berasa'. Jadi baru pagi ini berasa demam banget sampai menggigil," ujar Wirda Mansur saat menggelar konferensi pers virtual terkait kesehatan ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.