Sukses

Agnez Mo Ungkap Kriteria Cowok Idaman, Tak Sekadar Pintar

Agnez Mo belum lama ini membeberkan kriteria pria idamannya.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo selama ini hampir tak pernah membahas masalah pribadinya kepada publik, termasuk urusan asmara. Wijaya Saputra, Daniel Mananta, dan Deddy Corbuzier adalah deretan pria yang pernah menghiasi hatinya.

Nama-nama pria yang pernah menjadi kekasih Agnez Mo itu, hingga kini dikenal sebagai figur publik ternama di Tanah Air.

Kini, Agnez Mo masih belum membuka apakah dirinya sedang menjalin cinta dengan seseorang. Pelantun lagu "Matahariku" ini tetap membeberkan kriteria pria idamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berharap Macam-Macam

Hal itu diungkap Agnez Mo melalui Podcast di kanal YouTube Diaz Hendropriyono. Agnez Mo mengaku tak masalah punya kekasih dari Indonesia atau negara lain. Ia memiliki kriterianya sendiri.

 

3 dari 5 halaman

Tak Hanya Kepintaran

"Saya pokoknya whoever he is, itu harus yang memang sepadan, bukan cuma masalah kepintaran," ujar Agnez Mo. "Of course cowoknya harus seiman, pintar, segala macam," pemilik album Whaddup A? menambahkan.

 

4 dari 5 halaman

Satu Tipe Lagi

Selain itu, Agnez Mo menegaskan satu lagi tipe pasangan yang sangat diinginkannya, yakni yang selalu hadir secara emosional. Pasalnya, ia wanita pekerja yang butuh kasih sayang di mana pun dan kapan pun.

 

5 dari 5 halaman

Harus Dilayani

"Kita kan biar gimana ada hal-hal kayak feeling emotion yang kita harus di-cater (dilayani), itu yang menurut saya one of the most important things," bintang sinetron Pernikahan Dini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.