Sukses

Tanggapan Agnez Mo jadi Nominasi 100 Wajah Cantik Dunia

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, TC Candler kembali merilis daftar nominasi 100 Wajah Tercantik di Dunia Tahun 2020. Dari daftar tersebut, muncul sederet nama artis Indonesia mulai dari Velove Vexia, Pevita Pearce, Maudy Ayunda, hingga yang terbaru Agnez Mo

Kabar ini tentunya sampai ke telinga salah satu artis, Agnez Mo, berkat info dari para fans yang tak berhenti mendukungnya dirinya di akun Instagram TC Candler. 

Saat ditanya tentang hal ini, Agnez Mo mengaku kalau ini adalah tahun ke-5 namanya masuk dalam list 100 Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler.

 

2 dari 4 halaman

Reaksi

Agnez Mo menyampaikan tanggapannya saat diundang ke acara podcast di kanal YouTube Diaz Hendropriyono, "Iya itu 2020. Katanya sih udah 5 tahun terakhir, kalau for me, aku thank you bisa masuk ke situ."

 

3 dari 4 halaman

Tak Hanya Wajah

Agnez Mo melanjutka Ia pun melanjutkan, "Cuman I feel like, the beauty of a woman (Aku merasa kecantikan seorang wanita itu) mestinya bukan cuma dari muka ya. Tapi dari self confidence (kepercayaan diri), dari wawasan kita, dari gimana pembawaan kita."

 

 

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Meski begitu, Agnez tetap berterima kasih untuk TC Candler maupun para fans yang tak pernah berhenti mendukungnya. Ia juga senang mengetahui sikap perhatian Agnation atas setiap pencapaiannya sepanjang karier hingga sekarang. 

"Jadi, pada saat saya lagi dikasih tahu itu, terutama sama fans, oke thank you so much. Tapi, ya there's a lot more than that (kecantikan itu lebih dari sekedar wajah). Aku pokoknya waktu itu setiap kali di-tag aja sama fans, 'Nez, lo masuk lagi lho!' 'Oh okay thank you!'" pungkasnya.