Sukses

Melanie Subono Antusias Brand Lokal Orang Tua dan Maximall Footwear Berkolaborasi

Liputan6.com, Jakarta - Melanie Subono sudah sejak lama sekali ingin kolaborasi di antara merek-merek lokal lebih sering terjalin. Tujuannya agar bisa meningkatkan kualitas seluruh brand nasional di Indonesia. Kini, keinginannya itu kembali terwujud.

Kolaborasi lokal brand lintas produk antara Orang Tua sebagai brand minuman dan Maximall Footwear sebagai brand fashion pun baru saja terjalin. Tentu saja, Melanie Subono sangat mengapresiasi kerjasama ini.

Pasalnya, Melanie Subono selama ini juga dikenal sebagai brand ambassador Orang Tua. Ia juga mengaku bahwa dirinya sering dilibatkan dalam kerjasama Orang Tua dengan brand lokal lainnya.

2 dari 5 halaman

Sering Dilibatkan

"Sebagai brand ambassador, gue memang sering dilibatkan pada proyek sampingan Orang Tua, dan gue selalu pilih proyek kolaborasi mereka sama produk atau brand lokal," ujar Melanie Subono, ditemui wartawan dalam launching kolaborasi Orang Tua x Maximall Footwear di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Jumat (18/12/2020).

"Gue selalu seneng karena emang gua suka angkat produk lokal,"lanjut Melanie Subono pada kesempatan yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Dalam Hal Desain

Brand manager Orang Tua, Daniel, menjelaskan bahwa bentuk kerjasamanya dengan Maximall Footwear.

"Jadi bentuk kerjasamanya ya kita kerja sama di desain, base on-nya tetap Maximall. Kalau dari Orang Tua kita kasih brand dan logo. Soalnya unik ya sosok dan figure-nya Orang Tua, cocok untuk anak muda dan jadilah kolaborasi seperti hari ini," kata Daniel.

 

4 dari 5 halaman

Pujian Melanie Subono

Melanie Subono pun memuji desain yang kolaborasi tersebut yang disebutnya cocok untuk anak muda.

"Kalau cuman kasat mata desainnya keren, gue yakin mereka mau jangkau banyak pasar, ada yang berwarna, ada yang simpel banyak pilihannya," ujar Melanie.

"Kayaknya mereka pas bikin desain sudah cek semua ya. Gue senang karena warna Orang Tua enggak hilang, dan ada ciri khas sendiri," tambah Melanie.

 

5 dari 5 halaman

Satu Visi dan Misi

Sementara itu, Joshua Wijaya selaku pemilik Maximall Footwear, mengaku bahwa visi dan misi Orang Tua sangat sejalan dengan proyek mereka yang satu ini.

"Kalau kita awalnya mencari partner yang benang merahnya sama dengan Maximall. Kita lihat OT kooperatif untuk menaikkan brand lokal," jelas Joshua.

Seluruh desain sandal hasil kolaborasi dua brand lokal ini sudah dipasarkan melalui website dan berbagai e-commerce.