Sukses

Hamil Anak Pertama Zaskia Sungkar Merasa Lebih Centil

Zaskia Sungkar sangat menikmati momen kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar baru saja berlibur bersama keluarganya di Pulau Dewata. Setelah kembali ke Jakarta, kakak Shireen Sungkar ini kembali melakukan swab, sekaligus menjalani USG.

"Tabarakallah Pulang dari Bali, nyempetin swab dan ngintip baby syahki dulu padahal waktu kontrol masih lama," tulis mantan personel The Sister ini di Instagram pada Rabu (16/12/2020).

Diakui istri Irwansyah ini, dirinya kerap merindukan janin yang dikandungnya. Itulah mengapa ia melakukan USG meski di luar jadwal kontrol kehamilan.

"Kangen maminyaa liat mukanya yg emessh masyAllah Alhamdulillah happy liat perkembangan km yg masyaAllah, gak berasa udah mau masuk 6 bulan aja," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose

Bersama keterangan itu ia mengunggah pose mengenakan baju panjang berwarna putih yang dipadu dengan jilbab krem. Sementara foto kedua, ia memperlihatkan foto hasil USG, sayangnya, wajah janinnya ditutupi.

Lebih lanjut, Zaskia Sungkar melewati masa kehamilannya dengan sangat menyenangkan. Ia juga memiliki perubahan kebiasaan, salah satunya gemar bersolek.

3 dari 4 halaman

Jadi Centil

"Ternyata trimester 2 itu amat menyenangkan ya maminya mulai centil nih duhh hormon .. pengen dress up mulu pas trimester 1 boro2 badan kyk gak nyatu sama sekali," tulisnya lagi.

Warganet pun mendoakan Zaskia Sungkar. Mereka berharap agar ibu dan janinnya selalu dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

4 dari 4 halaman

Respons

"MashaAllah Tabarakallah sehat selalu ka kia dan baby syahki, tebar terus kebahagiaan dan inspirasi," tulis salah satu warganet.

"Sehat selalu mami kia sampai waktu nya launching nanti," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.