Sukses

Zaskia Sungkar Ngegas Saat Ngidam, Irwansyah Sabar Demi Ibu Hamil dan Bayi

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar dan Irwansyah sedang bungah. Setelah hampir 10 tahun menikah, Zaskia Sungkar hamil. Selama berbadan dua, Zaskia Sungkar mengalami perubahan hormon yang membuat suasana hati fluktuatif.

Saat ngidam, tidak jarang Zaskia Sungkar menyampaikan keinginan dengan nada tinggi alias ngegas. Bukannya tersinggung, Irwansyah memaklumi perubahan sifat istri. Yang dilakukan Irwansyah mengikuti ngidam Zaskia Sungkar. 

Yang selalu diingat Irwansyah, sebentar lagi menimang anak. Apapun ngidam Zaskia Sungkar dan bagaimanapun cara penyampaiannya, tak masalah. Ini terungkap dalam gelar wicara virtual “Bayi Tabung Bersama Syahki,” Rabu (18/11/2020).

 

2 dari 5 halaman

Enggak Masalah Buat Aku

“Enggak jadi masalah buat aku. Kalau misalnya dia minta apa ngegas, agak sedikit naik nada (bicara)-nya. Cuma aku bilang ya sudah enggak apa-apa karena ini kebahagiaanya lebih gede saja,” cerita bintang film Heart dan 40 Hari Bangkitnya Pocong.

“Alhamdulillah sih, dia ngidamnya cuma makanan. Sekarang kan sudah ada ojek online, jadi lebih gampang enggak kayak dulu kita harus keluar rumah terus beli,” Irwansyah menambahkan.

3 dari 5 halaman

Ngidam Laut dan Gunung

Pelantun “Pecinta Wanita” dan “Perempuanku” meyakini, kebahagiaan aspek penting bagi ibu hamil. Jika dengan menuruti ngidam bisa bikin Zaskia Sungkar bahagia, tentu Irwansyah lakukan.

“Cuma kalau ngidam tiba-tiba dia pengin ke laut atau dia tiba-tiba pengin ke gunung begitu, alhamdulillah sih ke laut dapat. Nanti tinggal ke gunung saja,” papar Irwansyah panjang.

 

4 dari 5 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Sungkar hamil berkat program bayi tabung bersama Morula IVF Indonesia. Morula IVF Indonesia satu-satunya klinik bayi tabung di Indonesia yang telah terakreditasi dan tersertifikasi secara internasional melalui RTAC certificate.

Morula IVF Indonesia telah membuka cabang di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Pontianak, dan Padang. Dalam kesempatan itu, Irwansyah dan Zaskia Sungkar berbagi kebahagiaan dengan menggelar program “Bayi Tabung Bersama Syahki.” 

5 dari 5 halaman

Wujud Rasa Syukur

“Tujuannya memberi layanan bayi tabung untuk dua pasangan terpilih. Ini wujud rasa syukur kami, setelah penantian selama 10 tahun. Kami ingin membantu para pejuang momongan di luar sana yang telah berupaya keras seperti kami,” Zaskia Sungkar menjelaskan.

Ia menyadari program bayi tabung butuh pengorbanan yang tidak sedikit, dari waktu, tenaga, hingga biaya. “Makanya program ini tidak dipungut biaya apapun, diperpanjang sampai 20 November 2020,” imbuhnya.