Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Mulia: Mulia Ketakutan Minta Tolong Ksatria, Episode Rabu 16 Desember 2020

Sinetron terbaru SCTV Cinta Mulia ditayangkan setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Mulia adalah sinetron terbaru stasiun televisi dengan slogan, Satu untuk Semua ini. Rabu (16/12/2020) malam ini bercerita tentang Dewi yang sedang rapihkan kamar Mulia. dan nggak sengaja senggol foto Mulia. Jadi kepikiran. Dewi telfon Mulia tapi nggka aktif. Iskandar masuk ke kamar Mulia, tanya Dewi. Kok Mulia belum pulang juga sih? Udah malam begini??

Cerita sinetron SCTV ini makin seru. Dirgantara keluar mobil sambil kesakitan. Memegangi tempurung lututnya. Dia mau kejar Mulia tapi nggak bisa bergerak cepat saking lututnya sakit banget. Tampak Mulia yang diperankan Michelle Ziudith semakin menjauh...

Mulia berlari dengan kepala pusing. Pandangannya berputar. Mulia sambil cubit-cubit tubuhnya. Jangan pingsan, Lia. Bertahan. Ayo bertahan. Mulia menoleh ke belakang.

Ksatria balik ke bangkunya. Prilly protes kok lama banget sih. Ksatria minta maaf. Ksatria ajak pulang aja. Prilly: eh nanti dulu, aku udah pesen sup kepiting enak banget kesukaan kamu.

Ikuti sinetron garapan Sinemart ini mulai pukul 19.40 WIB sampai tuntas....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujan Deras

Saat itu HP Ksatria bunyi. Petir menyambar... Hujan masih turun deras.. Mulia di persembunyiannya sambil nangis. Sat.. tolong gue Sat!! Ksatria kaget. Ya? lo kenapa? lo dimana?? Kirim lokasi lo gue ke sana sekarang.

Dirgantara hujan-hujanan. Dia kehilangan jejak Mulia. Wajah Dirgantara kesal banget. Dirgatanta: gawat kalau Lia sampai lapor ke Ksatria apa yang gue lakuin?

3 dari 3 halaman

Reject

Di balik semak.. Mulia lihat HP-nya bunyi. Dari Dirgantara. Mulia ketakutan. Ngga berani angkat. Mulia reject. Dirgantara kesal banget karena mulia ngga angkat telfonnya.

Prilly keiuar dari toilet. Selesai bersihkan bekas makan sup kepiting di bajunya. Ighh.. gatot banget sih ngedate gue hari ini. Prilly balik ke mejanya. Kosong. Ksatria kemana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini