Sukses

Artis Salshabilla Adriani Alami Kecelakaan, Tabrak 2 Mobil di Kemang

Liputan6.com, Jakarta - Salshabilla Adriani mengalami insiden kecelakaan. Artis berusia 21 tahun ini diketahui menabrak dua mobil yang tengah diparkir di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020. Dalam insiden itu, tiga mobil dalam keadaan rusak parah.

Insiden kecelakaan mobil yang dialami Salshabilla Adriani diumumkan melalui akun Instagram TMC Polda Metro Jaya. Melalui unggahannya, TMC Polda Metro Jaya menginformasikan adanya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di kawasan Kemang.

Akun TMC Polda Metro Jaya, pada Rabu (16/12/2020) mengabarkan, "20:10 #Kecelakaan 3 kendaraan: Mercy B 166 BEY, Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC di depan Rumah Makan Mamma Rosy Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan dan sudah dalam penanganan #Polri." 

2 dari 5 halaman

Mobil Salshabilla Adriani

Diketahui, mobil mewah berjenis Mercedez Benz dengan nomer kendaraan B 166 BEY merupakan kendaraan milik Salshabilla Adriani. Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat wajah Salshabilla Adriani keluar dari mobil usai insiden tersebut.

3 dari 5 halaman

Hilang Kendali

Akun Instagram TMC Polda Metro Jaya menyampaikan bahwa mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani hilang kendali saat melintas di kawasan Kemang.

"Semula kendaraan Mercy B 166 BEY melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan. Tepat di depan Rumah Makan Mamma Rosy, hilang kendali oleng ke kiri," tulis akun TMC Polda Metro Jaya.

4 dari 5 halaman

Menabrak

Selanjutnya, masih menurut informasi TMC Polda Metro Jaya, mobil yang dikendarai Salshabilla Adriani menghantam dua mobil yang dipakir di sisi jalan raya Kemang.

"Dan menabrak kendaraan Mazda B 2546 TBK dan Mazda B 88 DEC yang sedang parkir," akun TMC Polda Metro Jaya menuliskan.

5 dari 5 halaman

Kendaraan Rusak Berat

Akibat insiden tersebut, tiga mobil mewah mengalami kerusakan parah. "Mengakibatkan kerugian materi kerusakan pada ke tiga kendaraan," TMC Polda Metro Jaya mengakhiri. Hingga kini, belum ada penjelasan dari Salshabilla Adriani mengenai insiden kecelakaan yang dialaminya.