Sukses

Disebut Veronica Zina dengan Lidi Brugman, Lucky Perdana: Hobinya Mempermalukan Gue di Mana-mana

Lucky Perdana juga menyebut seburuk-buruknya Veronica dulu sebagai istri, ia tetap ibu dari anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Keributan aktor Lucky Perdana dan Veronica menjalar ke jagat maya. Veronica menulis status teks yang terang-terangan menyerang perempuan lain terkait dugaan zina.

Seorang pela**r selamanya pasti akan menjadi pela**r yang sudah bermental sampah, enggak punya moral dan malu, apalagi akhlak yang baik!!!” cuit Veronica sambil menyenggol akun Instagram Lidi Brugman.

Hanya seorang pela**r yang urat malunya sudah putus, sampai segitu beraninya berzina dengan suamiku. Jadi kamu pela**r,” cetus Veronica membahas soal zina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Perlu Berpura-pura Manis

Enggak perlu berpura-pura manis dan baik di depan banyak orang hanya untuk menutupi sifat aslimu yang sangat buruk dan kega***an banget!!! @lidibrugman,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, status teks yang terang-terangan menyebut akun Instagram Lidi Brugman itu kini lenyap. Lucky Perdana kemudian buka suara.

3 dari 5 halaman

Seburuk-buruknya Dia

Sang aktor menjelaskan mengapa tak mengklarifikasi soal kondisi rumah tangga dengan Veronica. “Kenapa gue enggak klarifikasi? Buat apa?” tulisnya di fitur Instagram Stories.

Seburuk-buruknya dia dulu sebagai seorang istri dia tetap ibunya anak gue. Seburuk-buruknya biar gue dan kerabat-kerabat dekat yang tahu,” sambung bintang sinetron Putri Yang Ditukar.

 

4 dari 5 halaman

Terpaksa Gue Seperti Ini

Lucky Perdana selama ini diam disertai alasan kuat. “Terpaksa gue seperti ini. Sudah hobinya mempermalukan gue di mana-mana, para pembantu, baby sitter, tetangga-tetangga, sekuriti-sekuriti,” ia menyambung.

Aktor kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986, mengklaim, kala itu sebagai kepala rumah tangga ia tahu yang terbaik. Terkait reaksi negatif warganet, Lucky Perdana memberi peringatan. 

5 dari 5 halaman

Hidup Bukan Cuma Soal S*ks

Hidup ini jangan dipikir tentang se* saja Mas Mbak. Coba lo pikir, kalau rumah tangga kalian baik-baik saja itu karena rasa saling menghargai dan menghormati yang tinggi,” katanya.

Lucky Perdana dan Veronica naik ke pelaminan pada 17 Agustus 2016. Pada 9 April 2018, rumah tangga mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Almeer Mumtaaz Perdana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.