Sukses

Titi DJ Berikan Dara Jana Kesempatan Jatuh Cinta Lagi di Tengah Pandemi Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat Dara Jana bentukan Titi DJ Manajemen pada tahun 2015? Trio yang beranggotakan Eno, Laras dan Sondang itu sudah merilis album perdana berjudul Dara Jana yang berisi 10 lagu ciptaan Titi DJ.

Setelah album perdana dirilis, mereka mengisi berbagai acara, baik skala nasional maupun internasional. Salah satunya, mengisi event APEC di Bali untuk menghibur tamu-tamu dari berbagai negara.

Namun dua tahun terakhir, Dara Jana vakum. Mereka terpaksa tinggal di kota masing-masing. Walaupun begitu, cinta dan kerinduan untuk tetap berkarya bersama tak pernah padam. Mereka pun kembali bersama Sang Dewi Titi DJ.

2 dari 4 halaman

Kembali

“Awal pandemi, saya bersama dengan 6 partner sepakat membentuk Sang Dewi Enterprise yakni perusahaan yang bergerak di industri entertainment, baik event organizer, promotor dan juga manajemen artis,” ujar Titi DJ.

Pilot project kami live streaming show live dari rumah bersama Titi DJ. Bersama Harakati Management kami mempromotori 2Gemini Streaming Show kemudian membentuk boyband lima anak laki-laki Dear Juliets,” urai Titi DJ lewat siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

 

 

3 dari 4 halaman

Potensi

“Kemudian melihat potensi besar dari Dara Jana, salah satu partner saya, Uni Evie bertanya, apakah Dara Jana boleh diadopsi Sang Dewi Enterprise dari Titi DJ Management. Ya tentu saja jawabannya boleh," cerita pelantun "Bahasa Kalbu" dan "Bintang-bintang."

"Walaupun sebenarnya adopsi bukan kata yang tepat, karena saya mamanya juga ada di situ kok, mungkin lebih tepat disebut pindah ke rumah yang lebih besar ya,” jelas Titi DJ.

4 dari 4 halaman

Lagu Baru

Bersama Jenny sang manajer, Titi DJ menciptakan lagu "Jatuh Cinta Lagi" yang menjadi kesempatan kedua bagi Dara Jana untuk bermusik.

Menggandeng aranjer Fiqih Anggoro, Titi DJ mengemas "Jatuh Cinta Lagi" menjadi lagu yang catchy, segar, dan kekinian. Hal ini membuat Dara Jana dan "Jatuh Cinta Lagi," siap untuk kembali mewarnai industri musik Indonesia.