Sukses

Arshella Ratu Maharani Jajal Dunia Model Setelah Lama Main Sinetron

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Arshella Ratu Maharani yang dikenal dalam Ganteng Ganteng Serigala dan Anak Langit, kini sedang merambah ke dunia yang cukup berbeda dari akting.

Arshella Ratu Maharani pun tak mau berpuas diri hanya di dunia akting. Artis asal Bandung, Jawa Barat ini pun mengepakkan sayapnya dengan terjun di dunia model.

“Saya ingin mencoba menggali semua potensi yang ada di dalam diri saya. Saat ini saya kepingin mencoba menekuni dunia model,” ujar Arshella Ratu Maharani kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/12/2020).

 

 

2 dari 5 halaman

Postur Tubuh yang Sesuai

Sejujurnya cita-cita Arshella untuk menekuni dunia model bukan sesuatu yang muluk. Apalagi ia memiliki postur tubuh yang proporsional.

Ditambah lagi, wajah cantiknya membuat pesona pemilik hobi motor gede ini langsung memikat mata masyarakat.

3 dari 5 halaman

Harapan

“Mudah-mudahan karier saya di dunia model juga seperti di jagad sinetron. Bakal banyak tawaran yang mengalir ke saya,” harapnya.

4 dari 5 halaman

Pencapaian

Arshella juga mengungkap syukur bisa membintangi sinetron Anak Langit yang tayang secara striping di layar kaca televisi swasta nasional tanah air. Selain itu, Ia juga pernah didapuk untuk membintangi sebuah film layar lebar.

“Semua karena anugerah Yang Maha Kuasa. Saya bersyukur buat semua pencapaian yang sudah saya raih selama ini,” ujar Arshella Ratu Maharani.

5 dari 5 halaman

Awal Karier

Karier artis kelahiran Aceh, 11 Juli 1998 itu tergolong lumayan bersinar di jagat hiburan tanah air. Mengawali karier beradu akting di sinetron FTV, Arshella beruntung langsung mendapat tawaran sinetron striping.