Sukses

Jessica Iskandar Usai Gagal Nikah Dengan Richard Kyle: Hatiku Sedang Direkayasa Agar Jadi Baru

Jessica Iskandar menceritakan kondisi kesehatan termasuk hatinya usai gagal nikah dengan Richard Kyle dan tinggal di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar kini tinggal di Bali. Di sana, mantan kekasih Richard Kyle ini menata hati dan beroleh ketenangan. Meski demikian ia tak 100 persen meninggalkan dunia hiburan.

Selain sesekali mengisi acara layar kaca, Jessica Iskandar memantau bisnis rotinya yang menggurita di Ibu Kota. Ibunda El Barack Alexander itu mengaku kondisinya kini lebih baik.

Bintang film Dealova menceritakan hal ini dalam video “Dulu Musuhan, Jedar Curhat ke Ayu Tentan” di kanal YouTube Mrs Ayu Dewi, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati Direkayasa

Merespons produk roti sobek buatan Jessica Iskandar, Ayu Dewi melontar sindiran, “Kita buktikan benaran bisa disobek enggak rotinya. Tapi rotinya saja jangan hatinya, ya?”

“Hatinya kan sedang direkayasa agar menjadi baru lagi,” sahut aktris kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988. Selanjutnya, Jessica Iskandar membagikan rutinitas paginya selama di Bali.

3 dari 5 halaman

Jahet dan Kunyit

Ia memulai hari dengan bangun dan sarapan. Setelahnya mengonsumsi teh herbal yang diyakini memperbaiki kondisi fisiknya setelah didiagnosis hipertiroid autoimun.

“Jadi aku ada hipertiroid autoimun, kata teman aku, aku disuruh seduh jahe, kunyit, mitis, diseduh pakai air panas ditambahi madu satu sendok,” Jessica Iskandar menerangkan.

 

4 dari 5 halaman

Butuh Kehangatan

“Karena daerah sini (leher) butuh kehangatan ya. Sini-sini (butuh kehangatan) ha ha ha,” Jessica Iskandar menyambung seraya menunjuk area bahu, lengan, dada dan sebagainya.

Di Bali, ia merasa lebih hemat. Tak perlu memakai barang bermerek, yang penting nyaman di tubuh. Gaya hidupnya tak seperti di Ibu Kota. Hari-hari Jessica Iskandar seperti ibu rumah tangga pada umumnya. 

5 dari 5 halaman

Getting Better

Bangun pagi, sarapan, mengawal si kecil sekolah daring, cek vila, melatih fisik di sasana, menemani anak main bola atau ke pantai, berenang, dan kegiatan menyenangkan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Jessica Iskandar memastikan kesehatannya membaik. “Sudah getting better. Kalau di awal itu aku waktu divonis, aku minum obat sehari bisa sepuluh. Sebulan di Bali tuh berkurang, sekarang hari dua,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.