Sukses

Adhisty Zara Bintangi Original Series Vidio Terbaru Berjudul I Hear(t) You

Pada pengujung tahun 2020, Vidio kembali menghadirkan konten terbaru lewat original series berjudul I Hear(t) You yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi suguhan terbaru dari platform Vidio untuk masyarakat Indonesia. Pada pengujung tahun 2020, Vidio kembali menghadirkan konten terbaru lewat original series berjudul I Hear(t) You yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Junior Roberts.

Bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay, I Hear(t) You mengusung genre drama romantis segmen remaja. Tina Aswin selaku Chief Of Content dari Vidio pun menjelaskan premis ceritanya.

"Jadi ini salah satu original series Vidio, kita kerja sama lagi dengan Screenplay. Idenya dari sana (pihak Screenplay) yang premisnya mengenai cowok yang bisa dengar suara hati semua orang, kecuali satu (perempuan)," kata Tina Aswin dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alur

I Hear(t) You berkisah tentang remaja bernama Mario (Junior Roberts) yang sempat mengalami mati suri sehigga membuat dia bisa membaca pikiran orang-orang di sekitarnya. Hal itu digunakan untuk meluluhkan hati wanita di sekolahnya, tapi ada satu wanita yang pikirannya tak bisa diselami oleh Mario, yaitu Rona (Adhisty Zara).

Episode perdana dari I Hear(t) You sendiri bisa disaksikan mulai tanggal 12 Desember 2020 mendatang dan akan berlanjut dengan episode baru setiap Rabu dan Sabtu, eksklusif di Vidio. Nantinya, Episode pertama dan kedua I Hear(t) You dapat disaksikan secara gratis, kemudian untuk menonton episode selanjutnya masyarakat dapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari Rp15 ribu.

3 dari 4 halaman

Romansa Remaja

Keputusan untuk menyuguhkan series terbaru ini tak lepas dari niat Vidio untuk selalu memberikan yang terbaik untuk sebagian besar konsumen dari Vidio memang memiliki range usia remaja.

"Penonton kita (usia) 16 atau 17 ke atas, dan teen romance memang enggak ada matinya, tetep diminati dan dicari. Itu memang genre yang cukup penting di Vidio," sambung Tina Aswin.

4 dari 4 halaman

Sesuatu yang Baru

Adhisty Zara sendiri saat mendapat tawaran untuk membintangi serial ini langsung menyambutnya dengan positif.

"Aku itu terlibat di series ini awalnya emang ditawarin, aku lihat yang main Junior ya sesuatu yang baru. Sinopsisnya seru, aku jadi cewek misterius," kata Adhisty Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.