Sukses

Vidio Kembali Suguhkan Original Series Terbaru Berjudul Perfect Love

Liputan6.com, Jakarta - Platform over the top, Vidio, kembali menyuguhkan sebuah original series terbaru bagi pemirsanya. Setelah serial action Serigala Terakhir, dan World of Dr. Boyke, kali ini Vidio menggandeng Famous Allstars untuk berkolaborasi meluncurkan tayangan komedi romantis “Perfect Love”.

Perfect Love mengangkat tema yang ringan tapi sangat dekat dengan kehidupan anak muda. Hal itu disampaikan oleh Tina Aswin selaku Chief of Content Vidio dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (18/11/2020).

"Yang menarik untuk saya adalah Perfect Love mengangkat inner beauty seserorang lebih penting dalam hidup, itu yang kita alami dalam dunia yang beranjak dewasa, ada bullying, sosmed dll. Banyak nilai yang bagus untuk ditampilkan, subjek yang banyak dibicarakan di masyarakat," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Perfect Love menyuguhkan cerita tentang seorang gadis bernama Tasya (Aci Resti) yang sejak kecil mengalami banyak pengalaman buruk dalam masalah percintaan dan pertemanan. Selama menjalani masa sekolah, Tasya cenderung mendapatkan cemooh dari teman-temannya karena fisiknya dan mengalami berbagai penolakan cinta dari orang yang dikaguminya.

Sampai pada masa kuliah yang diawali dari pertemuannya dengan Bagir (Refal Hady), senior di kampus yang dianggap sempurna dan impian banyak mahasiswi yang ternyata membawa perubahan signifikan dalam kehidupannya.

 

3 dari 4 halaman

Pemeran Perfect Love

Untuk bisa menyampaikan pesan yang tepat kepada audiensnya itu, Perfect Love memilih nama-nama yang terbilang sudah populer di industri hiburan tanah air. Di antaranya adalah Refal Hady, Aci Resti, serta nama-nama lain seperti Yoriko Angeline, Jourdy Pranata serta boyband UN1TY.

"Pastinya kemasannya lebih edgy, masa kini, lebih relate, ini bukan sesuatu yang mengada-ngada, bukan sesuatu yang tidak mungkin, ini memang terjadi di kehidupan nyata. Kita pengin nampilin satu cerita yang sebenarnya temanya bukan hal yang baru, kita pengin castnya bisa merepresent dengan tepat," sambung Tina Aswin.

 

4 dari 4 halaman

20 November 2020

Serial Perfect Love sudah dapat disaksikan mulai tanggal 20 November 2020 secara eksklusif di platform Vidio. Episode pertama dan kedua Perfect Love dapat disaksikansecara gratis di aplikasi Vidio. Sementara untuk episode selanjutnya, penggunadapat berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 15 ribu rupiah untuk bulanNovember ini (khusus pengguna baru).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.